Numpang make kabel Lan Warnet bwt online

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
benzpro
Posts: 2
Joined: 31 Mar 2012, 15:46

Numpang make kabel Lan Warnet bwt online

Postby benzpro » 05 Apr 2012, 09:24

Salam buat agan2 skalian,
aku newbi ne di ubuntu (make 11.10),
gni ne ceritanya, aku mau download update di ubuntu, kebetulan ada teman ne jaga warnet gimana cara menggunakan kabel Lan warnet tuk dijadikan internetan di notebook? ada yg perlu disetting ga?
trims
User avatar
ilham2930
Posts: 1123
Joined: 02 Jan 2010, 19:30
Location: /indonesia/tangerang/bonank_city
Contact:

Re: Numpang make kabel Lan Warnet bwt online

Postby ilham2930 » 05 Apr 2012, 09:32

tinggal colok aje om...
paling seting IP klo di warnet g pake DHCP..
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: Numpang make kabel Lan Warnet bwt online

Postby buzzing_bee » 05 Apr 2012, 13:46

Plug n Play aja om :D

Return to “Pertanyaan Umum”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 4 guests