gimana sih biar tampilan dekstop jadi ada animasinya ?

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
zouero
Posts: 4
Joined: 01 Apr 2012, 10:55
Location: Tangerang

gimana sih biar tampilan dekstop jadi ada animasinya ?

Postby zouero » 03 Apr 2012, 23:44

jadi saya udah instal ccsm, trus saya coba coba efek yang ada disitu..
tapi kenapa ga ada yang bisa..
contoh aja, saya cobain dekstop cube, tapi kok kenapa ga ada efeknya sama sekali yah ? tolong dong maskannya :grin:
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: gimana sih biar tampilan dekstop jadi ada animasinya ?

Postby CDX » 04 Apr 2012, 00:42

test lewat terminal... ketik "compiz --replace"
User avatar
semut
Posts: 455
Joined: 05 Jul 2010, 19:15
Location: kendal,Indonesia
Contact:

Re: gimana sih biar tampilan dekstop jadi ada animasinya ?

Postby semut » 04 Apr 2012, 13:48

mungkin ada yang belum di aktifkan dari mode compiznya
User avatar
abu_unaisah
Posts: 1621
Joined: 24 Nov 2011, 14:07

Re: gimana sih biar tampilan dekstop jadi ada animasinya ?

Postby abu_unaisah » 04 Apr 2012, 14:00

support gak VGA nya?
cek lspci

Return to “Pertanyaan Umum”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 5 guests