ini bug atau apa ya... ???? (ubuntu 10.10)

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
N4_add
Posts: 15
Joined: 26 Nov 2010, 00:11
Location: semarang
Contact:

ini bug atau apa ya... ???? (ubuntu 10.10)

Postby N4_add » 02 Apr 2012, 08:26

agan agan .... Laporan nih

OS ubuntu 10.10 kok Copas dari flasdisk ke Laptop
LUUUAAAMMAAA banget.... masak iya kecepatanya 1 Mb/s

padahal Flasdisk nya cman berkapasitas 2 Gb dan file ya 600 Mb.

Bug atau apakah ini..???
User avatar
blackshirt
Posts: 2336
Joined: 02 Jan 2010, 17:00
Location: Solo dan Kebumen
Contact:

Re: ini bug atau apa ya... ???? (ubuntu 10.10)

Postby blackshirt » 02 Apr 2012, 12:44

bisa juga masalah flashdisk-nya yang kurang berkualitas bagus, selama ini saya pakai flashdisk merk toshiba 4 GB normal-normal aja
User avatar
abu_unaisah
Posts: 1621
Joined: 24 Nov 2011, 14:07

Re: ini bug atau apa ya... ???? (ubuntu 10.10)

Postby abu_unaisah » 02 Apr 2012, 13:22

laptop HDD-nya apa?
User avatar
N4_add
Posts: 15
Joined: 26 Nov 2010, 00:11
Location: semarang
Contact:

Re: ini bug atau apa ya... ???? (ubuntu 10.10)

Postby N4_add » 03 Apr 2012, 08:38

laptopnya merek hp , HDD nya sata lah hehe..

flashnya bagus ok...orang mreknya kingston 2 GB.
pa gra2 file nya cman satu jdinya copas'ya lama banget.
couse yang q copas file film sih,,,,hehe

ada lagi nih....pas q mau copas dari flashdisk ke flashdisk kok dak bisa..????

pa mungkin slot Usb ya yg rusak..??? tapi pas ku pindah pkai win XP lancar2 ae...????

pye jal nek gene....???
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: ini bug atau apa ya... ???? (ubuntu 10.10)

Postby aptfast » 03 Apr 2012, 09:35

masih normal gan...
saya kadang dpt 500kbps
mungkin kualitas flashdisk nya ga bagus
ada kelas-2 nya kok, semakin bagus kelas nya semakin bagus dan tentu saja mahal
User avatar
belthsazar
Posts: 1300
Joined: 02 Jul 2011, 04:38
Location: Surabaya, Indonesia

Re: ini bug atau apa ya... ???? (ubuntu 10.10)

Postby belthsazar » 03 Apr 2012, 16:32

satu lagi. portnya kotor gak? ngefek juga soalnya.
User avatar
abu_unaisah
Posts: 1621
Joined: 24 Nov 2011, 14:07

Re: ini bug atau apa ya... ???? (ubuntu 10.10)

Postby abu_unaisah » 03 Apr 2012, 16:52

keknya emang agak lama, karena copas 1 file gede ke FD 2GB. kalo 4GB pasti lebih cepet.

tapi kalo copas dr FD ke FD gak bisa, itu agak aneh. gak bisanya kenapa? ada error?

Return to “Pertanyaan Umum”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 5 guests