Remastering Ubuntu 11.10 with DOS

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
WhatEver
Posts: 44
Joined: 20 Aug 2011, 07:55
Location: ada didunia pokokx
Contact:

Remastering Ubuntu 11.10 with DOS

Postby WhatEver » 30 Mar 2012, 20:36

Agan-agan sekalian, mau tanya nich
cara remastering Ubuntu 11.10 menggunakan DOS itu gimana ya??
saya coba cari2 di mbah google kok ga ketemu2
atau mungkin saya salah masukin kata kunci ya?
mohon bantuannya agan2 sekalian
bisa bantu kasih tutorial..
terima kasih sebelumnya
User avatar
belthsazar
Posts: 1300
Joined: 02 Jul 2011, 04:38
Location: Surabaya, Indonesia

Re: Remastering Ubuntu 11.10 with DOS

Postby belthsazar » 31 Mar 2012, 15:38

emang bisa yah DOS jalan di Linux? setau saya sih gak bisa pake DOS di Linux. terminal kah maksudnya?
coba nunggu warga lain.
User avatar
thrvers
Posts: 4458
Joined: 01 Jan 2010, 13:28
Location: Jombang, Indonesia
Contact:

Re: Remastering Ubuntu 11.10 with DOS

Postby thrvers » 31 Mar 2012, 16:03

'
silakan dicari2 yg pas :wink: Remastering Ubuntu
tambahin: help ubuntu
lagi: ugos ugm
User avatar
WhatEver
Posts: 44
Joined: 20 Aug 2011, 07:55
Location: ada didunia pokokx
Contact:

Re: Remastering Ubuntu 11.10 with DOS

Postby WhatEver » 02 Apr 2012, 11:18

[quote=belthsazar]emang bisa yah DOS jalan di Linux? setau saya sih gak bisa pake DOS di Linux. terminal kah maksudnya?
coba nunggu warga lain.


maksudnya itu gimana caranya DOS bisa berjalan di linux saat di remaster gan..