Ban yg cocok utk motor matic

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Ban yg cocok utk motor matic

Postby aptfast » 29 Mar 2012, 16:58

alo agan2 semua, mohon maaf tdk ada hubungannya dg Linux neh

ane mau nanya merk & tipe ban-2 yg cocok utk motor matic (depan-belakang) yg punya cengkraman kuat di jalanan basah atau kering
ada saran?

thanks
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: Ban yg cocok utk motor matic

Postby CDX » 29 Mar 2012, 18:07

merk battlax broo...
User avatar
pupil
Posts: 458
Joined: 08 Jan 2012, 06:24
Location: /home/pupil
Contact:

Re: Ban yg cocok utk motor matic

Postby pupil » 29 Mar 2012, 19:33

Distro motornya apa bro???

:D :D :D :D :D
User avatar
belthsazar
Posts: 1300
Joined: 02 Jul 2011, 04:38
Location: Surabaya, Indonesia

Re: Ban yg cocok utk motor matic

Postby belthsazar » 29 Mar 2012, 20:43

kalo distro sayap putih dgn background merah, pake genuine parts aja. saya abis ganti nih. kena 180 (belakang) dan 165 (depan)
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: Ban yg cocok utk motor matic

Postby buzzing_bee » 30 Mar 2012, 04:41

battlax om..bener om CDX... tapi katanya susah ya nyarinya ???
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: Ban yg cocok utk motor matic

Postby CDX » 30 Mar 2012, 13:06

gampang bee nyarinya.. cuma harganya bee mahal bener.. biasanya battlax di pake ama anak2 motor wat balap..
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: Ban yg cocok utk motor matic

Postby aptfast » 30 Mar 2012, 13:33

pupil wrote:Distro motornya apa bro???

:D :D :D :D :D


spacy FI, bro
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: Ban yg cocok utk motor matic

Postby aptfast » 30 Mar 2012, 13:33

buzzing_bee wrote:battlax om..bener om CDX... tapi katanya susah ya nyarinya ???


battlax mahal banget gan
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: Ban yg cocok utk motor matic

Postby aptfast » 30 Mar 2012, 13:34

belthsazar wrote:kalo distro sayap putih dgn background merah, pake genuine parts aja. saya abis ganti nih. kena 180 (belakang) dan 165 (depan)


versi genuine nya licin banget masbro
kalo rebahan suka ngebuang
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: Ban yg cocok utk motor matic

Postby CDX » 30 Mar 2012, 13:44

yaa jangan ampe rebahan bawa motornya broo.. :grin:
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: Ban yg cocok utk motor matic

Postby aptfast » 30 Mar 2012, 13:47

CDX wrote:yaa jangan ampe rebahan bawa motornya broo.. :grin:


hehehe......
kalo belok bawaannya pingin rebahan bro
apalagi kalo rada kenceng
susah belokin stang...

ane kepikiran ban blakang 110/80, depan 90/90
pake efdeer tubles
tapi masih ragu2 kalo ketemu jalan basah...
kalo pake yg original nya suka buang kanan ato kiri kalo pas jalan
User avatar
belthsazar
Posts: 1300
Joined: 02 Jul 2011, 04:38
Location: Surabaya, Indonesia

Re: Ban yg cocok utk motor matic

Postby belthsazar » 30 Mar 2012, 17:34

CDX wrote:yaa jangan ampe rebahan bawa motornya broo.. :grin:


lol.. setuju saya. hahaha.. :grin:
wah.. saya gak doyan kenceng sih.
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: Ban yg cocok utk motor matic

Postby aptfast » 30 Mar 2012, 20:40

belthsazar wrote:
CDX wrote:yaa jangan ampe rebahan bawa motornya broo.. :grin:


lol.. setuju saya. hahaha.. :grin:
wah.. saya gak doyan kenceng sih.


hehehe...
kenceng sih ga bro...
tapi susah muterin stang nya aja
satu hal lagi, kalo jalan di atas jalan beton yg basah kadang suka geol meski <=30kpj...
kebetulan bagian belakang motor ane klihatan bohay... :D
ada ide milih ban buat ane? :D
User avatar
belthsazar
Posts: 1300
Joined: 02 Jul 2011, 04:38
Location: Surabaya, Indonesia

Re: Ban yg cocok utk motor matic

Postby belthsazar » 30 Mar 2012, 23:41

nabung deh buat beli battlax.. :grin:
ngomong2 kok saya baru denger ada merk battlax ya? saya mah taunya cuman bridgestone.. goodyear.. michelin.. swallow..
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: Ban yg cocok utk motor matic

Postby aptfast » 31 Mar 2012, 08:12

harga battlax bisa 2x lipat dari FDR... mahal booo...
michelin juga...
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: Ban yg cocok utk motor matic

Postby CDX » 31 Mar 2012, 12:08

loh kan sesuai pertanyaan di atas cengkraman kuat di jalan basah/kering... ga bakalan kecewa dah pake ban ginian.. tapi bini kecewa berat uang belanjanya kepotong... :laugh:
User avatar
belthsazar
Posts: 1300
Joined: 02 Jul 2011, 04:38
Location: Surabaya, Indonesia

Re: Ban yg cocok utk motor matic

Postby belthsazar » 31 Mar 2012, 15:28

wkwkw.. ada dua pilihan
1. modalin motor tapi perut bikin suara koor *krutuk.. kruyuk.. krupuk..* :grin:
2. perut kenyang tapi motor goyang

dilematis..
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: Ban yg cocok utk motor matic

Postby aptfast » 31 Mar 2012, 19:17

CDX wrote:loh kan sesuai pertanyaan di atas cengkraman kuat di jalan basah/kering... ga bakalan kecewa dah pake ban ginian.. tapi bini kecewa berat uang belanjanya kepotong... :laugh:


bener juga sih bro... :D
tapi battlax terlalu mahal...dijamin uang belanja berkurang banyak... :D
pilihan ane saat ini antara fdr, corsa, dan bbrp merk yg harganya ga jauh beda... :D
jika dibanding dg battlax, harga ban merk2 di atas bisa kurang dari separuhnya... battlax rata2 di atas 500rb harganya utk 1 ban saja
ini lagi liat2 alur kembangannya dan review dari bbrp yg dah pake

:D
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: Ban yg cocok utk motor matic

Postby aptfast » 31 Mar 2012, 19:26

nanti kalo dah pasang ane tempel skrinsut nya disini...
kebetulan juga mau pasang bbrp asesoris pelindung/pendukung safety riding...

:D
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: Ban yg cocok utk motor matic

Postby buzzing_bee » 31 Mar 2012, 22:11

aptfast wrote:nanti kalo dah pasang ane tempel skrinsut nya disini...
kebetulan juga mau pasang bbrp asesoris pelindung/pendukung safety riding...

:D


nanti coba tak tanyakan temenku yg anak motor :D

wah wah...pasang aksesoris safety riding tapi bawa motornya suka rebahan sama aja dong om :grin:

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: almafz3, Majestic-12 [Bot] and 57 guests