[ASK]cara booting dingin Ubuntu?

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
alatsary
Posts: 75
Joined: 26 Feb 2012, 21:08
Location: surabaya,indonesia
Contact:

[ASK]cara booting dingin Ubuntu?

Postby alatsary » 28 Mar 2012, 16:55

Agan2 u/mslh refresh ubuntu udah.
sekarang lapie ane tuh kadang hang,kalo u/restart ane wajib tekan tombol power.pertanyaan ane nih apa ada cara kayak ctrl+alt+del seperti tetangga sebelah?
gimana maz carana?
User avatar
abu_unaisah
Posts: 1621
Joined: 24 Nov 2011, 14:07

Re: [ASK]cara booting dingin Ubuntu?

Postby abu_unaisah » 28 Mar 2012, 17:01

liat2 syslog mungkin ada petunjuk, kenapa kalo restart macet
sudo gedit /var/log/syslog
User avatar
Nexus
Posts: 2957
Joined: 26 Feb 2011, 12:39
Location: Ujung dunia

Re: [ASK]cara booting dingin Ubuntu?

Postby Nexus » 28 Mar 2012, 17:02

ubuntunya versi???, command diterminal n copas kesini:

lsmod
User avatar
husnia
Posts: 846
Joined: 26 Jan 2011, 15:31
Location: Malang-Tuban, East Java
Contact:

Re: [ASK]cara booting dingin Ubuntu?

Postby husnia » 28 Mar 2012, 17:27

alatsary wrote:Agan2 u/mslh refresh ubuntu udah.
sekarang lapie ane tuh kadang hang,kalo u/restart ane wajib tekan tombol power.pertanyaan ane nih apa ada cara kayak ctrl+alt+del seperti tetangga sebelah?
gimana maz carana?

idem.

kalo sy pake 11.04.
User avatar
alatsary
Posts: 75
Joined: 26 Feb 2012, 21:08
Location: surabaya,indonesia
Contact:

Re: [ASK]cara booting dingin Ubuntu?

Postby alatsary » 01 Apr 2012, 07:22

ane pake ubuntu 11.04,biasanya macetnya tuh waktu buat mainin game tux typing juga seperangkat pendidikan hiburan GCompris.apa gamenya yg ga beres ya atau mgkin ada yg perlu dipasang bbrp aplikasi lainnya.
User avatar
thrvers
Posts: 4458
Joined: 01 Jan 2010, 13:28
Location: Jombang, Indonesia
Contact:

Re: [ASK]cara booting dingin Ubuntu?

Postby thrvers » 01 Apr 2012, 08:08

'
idem, pertanyaan kak abu_unaisah sama kak nexus :)

Return to “Pertanyaan Umum”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 4 guests