(ASK) Tolong gan!! kasih pencerahan nih ;'(

Semua mengenai lingkungan desktop Ubuntu.
User avatar
fathandeath
Posts: 30
Joined: 13 Mar 2012, 14:07
Location: Bogor, Indonesia

(ASK) Tolong gan!! kasih pencerahan nih ;'(

Postby fathandeath » 15 Mar 2012, 22:39

ane pake Netbook Asus X101H Spek :
Intel Atom 1.66 Ghz
RAM 1 GB
VGA 256 MB

-yg ane tanyain OS Ubuntu yg cocok untuk spek itu apa ya gan? takutnya nanti ane coba OS yg paling baru Overheat! hehe lagian resolusi yg ane pan kecil, LCD cuma 10".

-trus cara ngecek VGA gimana gan? ane pake 10.10.

-apa pake Lubuntu gan? wkwk belum kenal sama lubuntu nih.

-oya waktu itu ane pernah install yg 11.10 pas install wvdial ada yg error gitu. beralih deh ke 10.10 aja trs install wvdial eh tau nya bisa. itu kenapa ya di ubuntu 11.10 nya? padahal ane donlot wvdial nya dari sini. tp lupa tuh yg manaaa yak warga nya?

mohon di bantu yaa para master yg baik hati :)
User avatar
zico
Posts: 226
Joined: 17 Feb 2010, 22:11
Location: jakarta
Contact:

Re: (ASK) Tolong gan!! kasih pencerahan nih ;'(

Postby zico » 16 Mar 2012, 05:07

Ubuntu 11.10 yang terbaru juga bisa bro
biar ga overheat pake Jupiter aja
User avatar
chiki
Posts: 1235
Joined: 23 Jun 2011, 17:35
Location: Jakarta, Indonesia

Re: (ASK) Tolong gan!! kasih pencerahan nih ;'(

Postby chiki » 16 Mar 2012, 05:09

kalo mau bersabar dikit, mending nungguin LTS masbro :grin:
tapi kalo emang lagi urgent,, pake lubuntu jg boleh :D cucok buat netbook
User avatar
fathandeath
Posts: 30
Joined: 13 Mar 2012, 14:07
Location: Bogor, Indonesia

Re: (ASK) Tolong gan!! kasih pencerahan nih ;'(

Postby fathandeath » 16 Mar 2012, 10:06

[quote=chiki]kalo mau bersabar dikit, mending nungguin LTS masbro :grin:
tapi kalo emang lagi urgent,, pake lubuntu jg boleh :D cucok buat netbook


LTS yg mana broo? yg versi apa nih? hehe