perihal karnel

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
sidablek
Posts: 60
Joined: 24 Dec 2011, 13:52
Location: jakarta, indonesia

perihal karnel

Postby sidablek » 11 Mar 2012, 17:15

gan,, saya mau tanya lagi dong..!!
ini perihal karnel..
saya pke ubuntu 10.10 terus versi karnel nya 2.6 bla"..

kira" gan klw saya update karnel apa yg terjadi yah..??
trus kira" wiffi saya type broadcom 43225... ke ditect gak yah di wapcrack dan aircrak-ng...
User avatar
rizaaal
Posts: 1212
Joined: 01 May 2011, 16:02
Location: Bekasi, Indonesia
Contact:

Re: perihal karnel

Postby rizaaal » 11 Mar 2012, 18:59

kalo dengan cara yang benar, upgrade kernel menurut saya malah bermanfaat. :)

maksudnya apa nih bro? wapcrack dan aircrack bukannya nama aplikasi ya? :confused:
User avatar
sidablek
Posts: 60
Joined: 24 Dec 2011, 13:52
Location: jakarta, indonesia

Re: perihal karnel

Postby sidablek » 13 Mar 2012, 01:20

bner gan... pas sya nyoba" dan ngikutin tutorialnya,,,
msalahnya wifi sy gak kediteck,, pas sy tanya" sma tmn sya yg jago jaringan,, kt'a suruh nyoba update karnel..
oia type wifi sya broadcom,,,
maaf gan.. sya blajar heck bukan buat iseng ,, tp sya mau nambah ilmu ajah..
hehheheh mohon bimbingannya gan,,
:)
User avatar
offline
Posts: 2672
Joined: 17 Feb 2010, 21:03
Location: Kebumen

Re: perihal karnel

Postby offline » 13 Mar 2012, 06:13

[quote=sidablek]bner gan... pas sya nyoba" dan ngikutin tutorialnya,,,
msalahnya wifi sy gak kediteck,, pas sy tanya" sma tmn sya yg jago jaringan,, kt'a suruh nyoba update karnel..
oia type wifi sya broadcom,,,
maaf gan.. sya blajar heck bukan buat iseng ,, tp sya mau nambah ilmu ajah..
hehheheh mohon bimbingannya gan,,
:)

untuk cara mengaktifkan wireless broadcom di ubuntu telah tersedia di inet, searching aja kakak
adapun utk mainan hack gitu setahu saya chip wireless yg support ialah atheros & bukan broadcom
cmiiw