[help]

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
prabuvathur
Posts: 33
Joined: 30 Jan 2012, 00:55
Location: jogjakarta

[help]

Postby prabuvathur » 01 Mar 2012, 15:51

hello gan
ane minta solusi ni.. sistem ubuntu 10.04 ane suka ngadat blank sewaktu ane reboot. terpaksa sering ane matiin paksa dengan copot batrei laptop. apa ya sulusinya yar ga blank gitu lagi? apa sistem ane udah terlalu berat?
User avatar
pupil
Posts: 458
Joined: 08 Jan 2012, 06:24
Location: /home/pupil
Contact:

Re: [help]

Postby pupil » 01 Mar 2012, 16:04

Apakah sebelumnya normal, apakah blank setelah grub??

Saya pernah blank juga, saya install ulang driver vga.
User avatar
prabuvathur
Posts: 33
Joined: 30 Jan 2012, 00:55
Location: jogjakarta

Re: [help]

Postby prabuvathur » 01 Mar 2012, 16:07

sebelumnya normal aje. blank setelah ane roboot aje
User avatar
abu_unaisah
Posts: 1621
Joined: 24 Nov 2011, 14:07

Re: [help]

Postby abu_unaisah » 01 Mar 2012, 16:44

compiz
User avatar
prabuvathur
Posts: 33
Joined: 30 Jan 2012, 00:55
Location: jogjakarta

Re: [help]

Postby prabuvathur » 01 Mar 2012, 16:52

ada apa dengan compiz gan?
User avatar
pingsut
Posts: 754
Joined: 16 May 2010, 18:05
Location: Yogyakarta
Contact:

Re: [help]

Postby pingsut » 01 Mar 2012, 18:03

maksudnya blank apanya ini gan, compiz nya atau tampilan layar monitor yg blank? :(
User avatar
pupil
Posts: 458
Joined: 08 Jan 2012, 06:24
Location: /home/pupil
Contact:

Re: [help]

Postby pupil » 01 Mar 2012, 22:33

coba masuk ke recovery mode

install vga driver dari situ.

Return to “Pertanyaan Umum”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 4 guests