melali bareng FUI

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
masdana
Posts: 718
Joined: 08 Jun 2010, 13:09
Location: East Borneo
Contact:

melali bareng FUI

Postby masdana » 26 Feb 2012, 20:55

haha hasil explorasi di jakarta :grin:

Special request
Image
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: melali bareng FUI

Postby CDX » 26 Feb 2012, 21:06

wuiiihh kalo liat poto2 kek gini nyesel ga dateng... :cry: :cry: :cry:
User avatar
masdana
Posts: 718
Joined: 08 Jun 2010, 13:09
Location: East Borneo
Contact:

Re: melali bareng FUI

Postby masdana » 26 Feb 2012, 21:09

CDX wrote:wuiiihh kalo liat poto2 kek gini nyesel ga dateng... :cry: :cry: :cry:


ini masih sedikit potonya mas bro haha kemarin ceritanya gara-gara hujan yah kga jadi ke itbu
User avatar
fl0w
Posts: 163
Joined: 03 Jun 2010, 08:31
Location: batavia
Contact:

Re: melali bareng FUI

Postby fl0w » 27 Feb 2012, 06:17

Manteeeepp tenan hasil jepretane masdana :D
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: melali bareng FUI

Postby buzzing_bee » 27 Feb 2012, 07:29

yang dari taman langsat tambahin dong :grin: :grin: :grin:

hahaha..
User avatar
ilham2930
Posts: 1123
Joined: 02 Jan 2010, 19:30
Location: /indonesia/tangerang/bonank_city
Contact:

Re: melali bareng FUI

Postby ilham2930 » 27 Feb 2012, 09:14

keren dah...!!
di FUI punya photographer nih, bisa kali cingcai klo ada acara :grin: :D
User avatar
masdana
Posts: 718
Joined: 08 Jun 2010, 13:09
Location: East Borneo
Contact:

Re: melali bareng FUI

Postby masdana » 27 Feb 2012, 10:14

buzzing_bee wrote:yang dari taman langsat tambahin dong :grin: :grin: :grin:

hahaha..


maunya gitu entar klo di tambahin bisa kena sidak :grin:
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: melali bareng FUI

Postby Sudoers » 27 Feb 2012, 12:46

Tambah lah klo gitu, kasian ngak bebas berekspresi.
Monggo, klo bisa orangnya minimal ada 3 dalam photo.
Hahahaaa..
User avatar
fl0w
Posts: 163
Joined: 03 Jun 2010, 08:31
Location: batavia
Contact:

Re: melali bareng FUI

Postby fl0w » 27 Feb 2012, 12:54

udah lampu ijo tuh buruan di upload bro :D
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: melali bareng FUI

Postby buzzing_bee » 27 Feb 2012, 14:53

masdana wrote:
buzzing_bee wrote:yang dari taman langsat tambahin dong :grin: :grin: :grin:

hahaha..


maunya gitu entar klo di tambahin bisa kena sidak :grin:


sidak apaan??
disini ga ada sidak2 an :D
User avatar
masdana
Posts: 718
Joined: 08 Jun 2010, 13:09
Location: East Borneo
Contact:

Re: melali bareng FUI

Postby masdana » 27 Feb 2012, 17:15

Sudoers wrote:Tambah lah klo gitu, kasian ngak bebas berekspresi.
Monggo, klo bisa orangnya minimal ada 3 dalam photo.
Hahahaaa..


wkwkwkwk, ditambah yang mana ni yang di tambah yg di taman langsat atau foto yg ada di kereta, masjid, atau ITBU :grin:
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: melali bareng FUI

Postby buzzing_bee » 28 Feb 2012, 06:38

masdana wrote:
Sudoers wrote:Tambah lah klo gitu, kasian ngak bebas berekspresi.
Monggo, klo bisa orangnya minimal ada 3 dalam photo.
Hahahaaa..


wkwkwkwk, ditambah yang mana ni yang di tambah yg di taman langsat atau foto yg ada di kereta, masjid, atau ITBU :grin:


udah jelas itu bro masdana....SEMUANYA :grin: :D
User avatar
offline
Posts: 2672
Joined: 17 Feb 2010, 21:03
Location: Kebumen

Re: melali bareng FUI

Postby offline » 28 Feb 2012, 10:17

btw foto ini keren bgt kakak, sangat artistik :grin:
artisblast
Image

coba gbr yg lain di uplot lagi, pasti seger deh FUI :grin:
btw ada acara FUI lagi gak neh mumpung saya lagi nyasar di kotaibu??
User avatar
masdana
Posts: 718
Joined: 08 Jun 2010, 13:09
Location: East Borneo
Contact:

Re: melali bareng FUI

Postby masdana » 29 Feb 2012, 06:52

yogieza wrote:btw ada acara FUI lagi gak neh mumpung saya lagi nyasar di kotaibu??


Wesss, di jakrta ya bro klo ada dokumentasinya disana wajib di upload yo :grin:
User avatar
fl0w
Posts: 163
Joined: 03 Jun 2010, 08:31
Location: batavia
Contact:

Re: melali bareng FUI

Postby fl0w » 29 Feb 2012, 07:25

masdana wrote:haha hasil explorasi di jakarta :grin:

Special request
Image



yg ntu nama nya siapa bro ?? :D :D
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: melali bareng FUI

Postby buzzing_bee » 02 Mar 2012, 23:56

akhirnya ditambahin juga.... :D
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: melali bareng FUI

Postby buzzing_bee » 05 Mar 2012, 21:53

emmh...fotonya si feyfe manaaaa ???? :grin:
User avatar
masdana
Posts: 718
Joined: 08 Jun 2010, 13:09
Location: East Borneo
Contact:

Re: melali bareng FUI

Postby masdana » 06 Mar 2012, 02:21

buzzing_bee wrote:emmh...fotonya si feyfe manaaaa ???? :grin:


wah kan kemarin udah klo di tampilan di mari bisa Gemparrr :grin:
hahahaha
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: melali bareng FUI

Postby buzzing_bee » 06 Mar 2012, 22:17

masdana wrote:
buzzing_bee wrote:emmh...fotonya si feyfe manaaaa ???? :grin:


wah kan kemarin udah klo di tampilan di mari bisa Gemparrr :grin:
hahahaha


:grin: ahahaha....boleh dong kalo ada FB-nya atau nomer hengpon sekalian :grin:

wkwkwkwwk......

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: adriennegt11, MichxealSnuby, Yahoo [Bot] and 55 guests