Perkenalan anggota Forum..

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
Sentinel1998
Posts: 2
Joined: 10 Aug 2016, 12:32

Re: Perkenalan anggota Forum..

Postby Sentinel1998 » 10 Aug 2016, 14:19

Perkenalkan Derrr.... and Neo & Sudo serta para master suhu di forum ubuntu tercinta ini

Lahir : Jakarta
Gede di : Palu
Hobi : Suka hal hal yang baru dan ada tantangannya terutama di dunia perkembangan ICT yahhh elaahh berat amat bahasa lo... hehehe

Saya Newborn a.k.a Newbie banget untuk penggunaan OS Ubuntu Versinya baru di 12.04 LTS ini, yah baru 1 Mingguan Suhuu.. masih harus banyak belajar lagi lebih dalam :smile:

Tolong di bagi-bagi ilmunya suhu buat saya belajar.

Terima kasih Suhu & Master Ubuntu Indonesia. :grin:
User avatar
nOeRL
Posts: 2
Joined: 12 Aug 2016, 21:41

Re: Perkenalan anggota Forum..

Postby nOeRL » 13 Aug 2016, 00:16

Assalamu'alaikum all user Ubuntu.

Perkenalan ane
nOeRL Gondrong
Tinggal d Jak-Ut
Asli orang Sunda :smile:

Pekerjaan nganggur (serabutan) :confused:

Pengen belajar ubuntu apa dan bagaimana rasanya :laugh: mohon bimbingannya kepada para Master dan Suhu.
Ubuntu yang ane pake 14.04

Salam dari GG
Gondrong Gagah :kuku: :yay: :kuku:

Wasalam.
User avatar
AyRa
Posts: 2
Joined: 18 Aug 2016, 13:10

Re: Perkenalan anggota Forum..

Postby AyRa » 18 Aug 2016, 13:30

Salam kenal.
Aku arek Suroboyo.
Guru part-time.
Sering dimarahi istri gara2 lebih sering sibuk ngurusi OS oranye ini :sos:
Kenal Linux sejak 2012/2013, dikenalin seorang rekan guru bule dr Inggris wkt di kantor. Waktu itu sy dibuat terpukau oleh Mint KDE di laptopnya.
Memutuskan nekat pake Ubuntu sbg satu2nya OS sejak Juni 2016.
Tapi smp sekarang msh bodo dg OS user-friendly ini. Sejauh ini bisa survive pake Trusty Tahr karena Allah SWT dan askubuntu.com :yay: Meskipun masih sering mengeluhkan overheating sekalipun dah dicoba2 pake TLP, laptop-mode-tool, and CPUfreq.
Melalui forum ini, mohon sy dibagi ilmu2nya, para master :help:
Thank you
User avatar
0xbeef
Posts: 3
Joined: 11 Oct 2016, 18:36

Re: Perkenalan anggota Forum..

Postby 0xbeef » 11 Oct 2016, 19:56

Salam kenal semua

:kuku:
User avatar
Dichandra20
Posts: 1
Joined: 04 Nov 2016, 15:58

Re: Perkenalan anggota Forum..

Postby Dichandra20 » 09 Nov 2016, 01:28

perkenalkan saya anggota baru masih newbie om saya tiap hari berjualan pulsa ini sambil nungguin pulsa sekalian belajar linux tolong dipandu ya
User avatar
MrR3d
Posts: 1
Joined: 12 Nov 2016, 13:50

Re: Perkenalan anggota Forum..

Postby MrR3d » 14 Nov 2016, 01:15

Assalamualikum :)
salam kenal semua. ane baru belajar linux nih. mohon bimbingannya :angel:
User avatar
rukamen
Posts: 1
Joined: 09 Jan 2017, 14:14
Contact:

Re: Perkenalan anggota Forum..

Postby rukamen » 09 Jan 2017, 14:21

Salam kenal para suhu..... newbie numpang gelar tiker ya... :yay:

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 22 guests