sial bener jadi rakyat indonesia

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
xz4n
Posts: 34
Joined: 07 Jul 2012, 15:50
Location: Wonogiri, Indonesia
Contact:

Re: sial bener jadi rakyat indonesia

Postby xz4n » 28 Jul 2012, 15:57

Indonesia adalah negara saya. Kalau ada yang kurang baik akan saya perbaiki.
jooosss!!!
User avatar
deny26
Posts: 2450
Joined: 03 Jan 2010, 09:24
Location: ubuntu-indonesia.com

Re: sial bener jadi rakyat indonesia

Postby deny26 » 28 Jul 2012, 23:33

emang sih perlu diakui, suka ndak suka pemerintah kita ini gak becus ngurus rakyatnya yang kebanyakan, wajar gak becus juga sih rakyatnya aja 250 juta jiwa yang kemauannya berbagai macem.
nah untuk masalah bahan baku kedelai ane sih mikirnya neh pemerintah gak becus urus negara dibidang pertanian, jadi selama ini tuh instansi pertanian kemana aja kerjaannya???
negara ini tuh luas dengan corak agraria yang sangat kental, entah kenapa buat bahan baku kedelai aja musti impor :crazy:
ditambah lagi ulah pengusaha importir kedelai "besar" yang bisa membuat keadaan semakin tambah parah sehingga membuat harga kedelai meroket :D

mastah :D
User avatar
sipelaut
Posts: 1965
Joined: 03 Jan 2010, 17:25
Location: madura-sampang
Contact:

Re: sial bener jadi rakyat indonesia

Postby sipelaut » 29 Jul 2012, 12:37

yang ane takutin nantinya tu semuanya bakal imporr...
segala2 impor...
User avatar
husnia
Posts: 846
Joined: 26 Jan 2011, 15:31
Location: Malang-Tuban, East Java
Contact:

Re: sial bener jadi rakyat indonesia

Postby husnia » 29 Jul 2012, 15:06

yang ane takutin nantinya tu semuanya bakal imporr...
segala2 impor...

iya nih..cm TKW aja yg ekspor..
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: sial bener jadi rakyat indonesia

Postby buzzing_bee » 29 Jul 2012, 15:15

sekali lagi:

tidak mudah jadi pemimpin :D
User avatar
semut
Posts: 455
Joined: 05 Jul 2010, 19:15
Location: kendal,Indonesia
Contact:

Re: sial bener jadi rakyat indonesia

Postby semut » 29 Jul 2012, 23:09

yang ane takutin nantinya tu semuanya bakal imporr...
segala2 impor...

iya nih..cm TKW aja yg ekspor..

smester ke 6 nilai expor tembakau bakal naik
User avatar
rhyda
Posts: 357
Joined: 14 Jul 2012, 09:53
Location: Pemalang - Jawa Tengah
Contact:

Re: sial bener jadi rakyat indonesia

Postby rhyda » 29 Jul 2012, 23:15

solusinya : tanam kedelai di rumah masing2, kalo mau buat tempe tinggal ambil :grin:
User avatar
husnia
Posts: 846
Joined: 26 Jan 2011, 15:31
Location: Malang-Tuban, East Java
Contact:

Re: sial bener jadi rakyat indonesia

Postby husnia » 29 Jul 2012, 23:19

sekali lagi:

tidak mudah jadi pemimpin :D

dan semakin susah jadi rakyat
User avatar
Gars_MadePager
Posts: 67
Joined: 23 Feb 2012, 12:25
Location: indonesia
Contact:

Re: sial bener jadi rakyat indonesia

Postby Gars_MadePager » 30 Jul 2012, 05:22

sekali lagi:

tidak mudah jadi pemimpin :D

dan semakin susah jadi rakyat
jadi anak kecil yang enak apa2 keturutan
User avatar
tukang_ojek
Posts: 142
Joined: 26 Apr 2012, 15:03
Location: b-k-she

Re: sial bener jadi rakyat indonesia

Postby tukang_ojek » 30 Jul 2012, 12:36

sekali lagi:

tidak mudah jadi pemimpin :D
mudah jad pemimpin
apa2 tinggal suruh, ndak bisa yo bawahannya tinggal di pecat :D

pemimpin yg ptg hrs tegas & punya wibawa, selainnya tanya bawahan, apa gunanya punya bawahan klo ga bisa bantu pemimpin :D
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: sial bener jadi rakyat indonesia

Postby buzzing_bee » 31 Jul 2012, 01:19

sekali lagi:

tidak mudah jadi pemimpin :D
mudah jad pemimpin
apa2 tinggal suruh, ndak bisa yo bawahannya tinggal di pecat :D

pemimpin yg ptg hrs tegas & punya wibawa, selainnya tanya bawahan, apa gunanya punya bawahan klo ga bisa bantu pemimpin :D


dan semua itu butuh tanggung jawab yg besar, baik di dunia dan juga di akhirat :D

dan semakin susah jadi rakyat
rakyat gampang..kalo diakhirat nanti ditanya kenapa hidupnya susah, lihat siapa pemimpinnya..dan pemimpinnya yg akan dimintai tanggung jawab :D

tinggal kita sebagai rakyat mengingatkan pemimpinnya.
Kalo pemimpinnya ndableg..yasudah, dia yg salah. :D
User avatar
sipelaut
Posts: 1965
Joined: 03 Jan 2010, 17:25
Location: madura-sampang
Contact:

Re: sial bener jadi rakyat indonesia

Postby sipelaut » 31 Jul 2012, 08:03

sekali lagi:

tidak mudah jadi pemimpin :D

dan semakin susah jadi rakyat
jadi anak kecil yang enak apa2 keturutan

palagi ane makin bingung ma atasan ane

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 22 guests