[Ask]Bagaimana cara mempercapat koneksi modem usb?

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
Post Reply
User avatar
Darma_Kusumah

[Ask]Bagaimana cara mempercapat koneksi modem usb?

Post 20 Jun 2011, 13:21

assalamualaikum

saya mau tanya sesuai dengan judul nya "Bagaimana cara mempercapat koneksi modem usb?"

bagi master" yang mempunyai solusi nya.
harap berikan pencerahan dan jawabanya.

terima kasih
wasalamualaikum.


User avatar
suryayusra
Contact:

Post 20 Jun 2011, 15:57

cepat dalam artian apa kang darma ?

kecepatan akses modem ke internet tergantung pada besar bandwidth yang kita punya :D
setau ane gitu....

biar di konfig bagaimanapun jg modem USB tetep segitu, tergantung provider :)


User avatar
Nexus

Post 20 Jun 2011, 17:02

bisa kok dipercepat, caranya mudah banget. ente beli aja petasan yang bentuknya kayak roket, lalu ditempelin pake lem alteko diatas modemnya, lalu abis itu colokin modem tersebut pada laptop ente, kalo udah nancep, jangan lupa nyalain sumbu roket tersebut, wuuuuuuzhhh kan cepet tuh langsung terbang ama laptopnya... wkwkwkkwkwwkwkwkwkkwkwkwk... aahahaahahahaaha.. ngakak.

>> ente ada2 aja pertanyaannya sih.. wkwkwkkwkkwkwk


User avatar
Markom

Post 21 Jun 2011, 15:58

@ubuntued mantaf.,.,.,.,

@darma_kusumah, modem ente kasih logam ato buatin antena khusus bwat modem.,.,., cari di ustad gugel.,., :D


User avatar
Darma_Kusumah

Post 21 Jun 2011, 17:16

wah.... seperti nya gag bisa y..!!!#@#!$

maaf deh udah nanya yang aneh"
cz gag ngerti networking

terima kasih


User avatar
bleTux
Contact:

Post 21 Jun 2011, 18:35

setahu saya kalau mempercepat koneksi tapi jika batasan bandwith nya sudah segitu mungkin akan tetap segitu, kemungkinan kalau koneksi nya hanya bisa di stabilkan dengan penambahan antena atau pemancar.

semoga membantu dalam memberikan pencerahan mengenai modem.


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 59 guests