INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Diskusi Panel & Ngoprek Bareng
Release Party Ubuntu 13.10
"Membangun Lingkungan Bisnis Menggunakan Linux Ubuntu"
Gedung 2 Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT)
Sabtu, 2 November 2013
User avatar
Kuroyuki
Posts: 13
Joined: 21 Jan 2013, 08:57
Location: Indonesia

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby Kuroyuki » 05 Oct 2013, 17:38

gan, ane mau ikutan nih. kalo boleh tau batas pendaftarannya sampe tanggal berapa ya?
User avatar
KuKuKaChu
Posts: 261
Joined: 06 Dec 2009, 14:10
Location: Jakarta
Contact:

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby KuKuKaChu » 05 Oct 2013, 18:09

sampai habis tempatnya. :)
User avatar
Kuroyuki
Posts: 13
Joined: 21 Jan 2013, 08:57
Location: Indonesia

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby Kuroyuki » 06 Oct 2013, 12:42

waduh bisa tau2 keburu ludes ini dong :D
sip deh ane udah daftar, tinggal nunggu konfirmasi email
User avatar
diqra
Posts: 16
Joined: 05 Sep 2011, 16:59
Location: Tanjungpinang
Contact:

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby diqra » 06 Oct 2013, 16:29

gan maap kayaknya ga bisa ikut nih,jauh..kalau saya kirim uang nanti bisa tidak tolong kirim pin, usb dan 2 kaos (hitam n putih) + materi ke daerah tanjungpinang..berapa biayanya?biar sekali transfer aja.cos beda bank nih..kena biaya transfer (hehe)
User avatar
mhoosey
Posts: 203
Joined: 04 Oct 2013, 00:51
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby mhoosey » 06 Oct 2013, 16:54

Yang disayang kan (bagi saya), USB nya :-(
Kenapa isinya installer Ubuntu, kan udah pakai Ubuntu :-(

Mungkin flashdisknya gini aja, kosong gak apa-apa deh, tapi casing-nya bergaya Ubuntu :-P
User avatar
mhoosey
Posts: 203
Joined: 04 Oct 2013, 00:51
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby mhoosey » 06 Oct 2013, 16:57

waduh bisa tau2 keburu ludes ini dong :D
sip deh ane udah daftar, tinggal nunggu konfirmasi email
Sampai sekarang cek email belum ada apa-apa dari Ubuntu Id ini saya dari tanggal 4...
User avatar
Arunaru
Posts: 326
Joined: 19 Jan 2011, 13:44
Contact:

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby Arunaru » 07 Oct 2013, 08:53

waduh bisa tau2 keburu ludes ini dong :D
sip deh ane udah daftar, tinggal nunggu konfirmasi email
Sampai sekarang cek email belum ada apa-apa dari Ubuntu Id ini saya dari tanggal 4...
coba cek di folder junk / spam, seharusnya sih sudah masuk.
:yay: :yay: :yay:
User avatar
iksan666
Posts: 5
Joined: 05 Oct 2013, 09:45

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby iksan666 » 07 Oct 2013, 10:50

om admin, belum ada email konfirmasi nih. udah cek di folder junk / spam.
User avatar
Kuroyuki
Posts: 13
Joined: 21 Jan 2013, 08:57
Location: Indonesia

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby Kuroyuki » 07 Oct 2013, 11:44

waduh bisa tau2 keburu ludes ini dong :D
sip deh ane udah daftar, tinggal nunggu konfirmasi email
Sampai sekarang cek email belum ada apa-apa dari Ubuntu Id ini saya dari tanggal 4...
coba cek di folder junk / spam, seharusnya sih sudah masuk.
belum nongol juga nih gan, baru aja ngecek gmail barusan di inbox sama spam juga belum ada nih
User avatar
Arunaru
Posts: 326
Joined: 19 Jan 2011, 13:44
Contact:

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby Arunaru » 07 Oct 2013, 13:40

Baik, akan coba kami periksa kembali. :)
:yay: :yay: :yay:
User avatar
wonk4rol
Posts: 170
Joined: 30 Jul 2010, 11:01
Location: Indramayu, Indonesia
Contact:

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby wonk4rol » 07 Oct 2013, 15:44

jadi inget waktu PKL di Jakarta, waktu release parti Ubuntu 12.04, tapi sekarang mah ga bisa euy. :-(
User avatar
mhoosey
Posts: 203
Joined: 04 Oct 2013, 00:51
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby mhoosey » 07 Oct 2013, 20:25

jadi inget waktu PKL di Jakarta, waktu release parti Ubuntu 12.04, tapi sekarang mah ga bisa euy. :-(
What a memory ;)
User avatar
Arunaru
Posts: 326
Joined: 19 Jan 2011, 13:44
Contact:

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby Arunaru » 08 Oct 2013, 11:46

jadi inget waktu PKL di Jakarta, waktu release parti Ubuntu 12.04, tapi sekarang mah ga bisa euy. :-(
wah, event kemarin ikut juga toh >.<
sekarang kenapa ga bisa ikut masbro?
:yay: :yay: :yay:
User avatar
BasasAdiprakes
Posts: 5
Joined: 08 Oct 2013, 22:46

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby BasasAdiprakes » 08 Oct 2013, 23:02

Daftar-daftar daftar... mudahmudahan bisa dateng nanti.... insya Allah besok transfernya gan
User avatar
BasasAdiprakes
Posts: 5
Joined: 08 Oct 2013, 22:46

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby BasasAdiprakes » 09 Oct 2013, 09:52

om Arunaru ane dah Transfer yak.... Jangan di abisin kaus xxxllll
User avatar
Arunaru
Posts: 326
Joined: 19 Jan 2011, 13:44
Contact:

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby Arunaru » 11 Oct 2013, 08:45

Daftar-daftar daftar... mudahmudahan bisa dateng nanti.... insya Allah besok transfernya gan
ditunggu masbro :D
om Arunaru ane dah Transfer yak.... Jangan di abisin kaus xxxllll
walah, itu ukuran gede sekali hahaha
:yay: :yay: :yay:
User avatar
lep1ntar
Posts: 10
Joined: 09 Oct 2013, 18:45
Location: ~$ sudo su
Contact:

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby lep1ntar » 11 Oct 2013, 14:48

asiiik dapet info closing pembayaran tgl 30 oct. :D
pas! makasih ya oom.. sisain merchnya ya, ane sebelum tgl 30 oct Insya Allah transfer.
User avatar
rm_rabbani
Posts: 1
Joined: 29 Jun 2012, 01:35

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby rm_rabbani » 11 Oct 2013, 18:19

gan,, kalau daftar nya di wakilin ama teman yg datng ke kantor FUI bisa gak gan?
User avatar
Kuroyuki
Posts: 13
Joined: 21 Jan 2013, 08:57
Location: Indonesia

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby Kuroyuki » 12 Oct 2013, 14:20

barusan ngecek email, masih belum ada balasan konfirmasi nih bro hehe
User avatar
ApolloGambit
Posts: 4
Joined: 06 Oct 2013, 21:30
Location: Depok
Contact:

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby ApolloGambit » 15 Oct 2013, 08:22

Masih ada ngga ya? ane baru tau info nya sekarang soalnya...ternyata mulai dari tanggal 1 oktober 2013...:( :( :(

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests