INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Diskusi Panel & Ngoprek Bareng
Release Party Ubuntu 13.10
"Membangun Lingkungan Bisnis Menggunakan Linux Ubuntu"
Gedung 2 Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT)
Sabtu, 2 November 2013
User avatar
Garry
Posts: 1
Joined: 23 Oct 2013, 08:08

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby Garry » 23 Oct 2013, 08:10

kang mau tanya , ada sertifikat gt ga ?
User avatar
abu_unaisah
Posts: 1621
Joined: 24 Nov 2011, 14:07

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby abu_unaisah » 23 Oct 2013, 10:40

lihat halaman 1
User avatar
mhoosey
Posts: 203
Joined: 04 Oct 2013, 00:51
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby mhoosey » 23 Oct 2013, 12:26

Aduuuhh, pada malas baca dulu apa ya? ckckck
User avatar
KurocanBibeh
Posts: 1
Joined: 30 Jul 2011, 11:38

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby KurocanBibeh » 23 Oct 2013, 17:12

wah boleh nih.. pengen ikutan :D
User avatar
McTravish
Posts: 8
Joined: 24 May 2013, 09:20
Location: ciputat, indonesia

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby McTravish » 23 Oct 2013, 17:24

setelah daftar, transfer, kirim bukti transfer selanjutnya bagaimana lagi ?
ane takut aja kalau udah transfer ternyata kuotanya penuh
User avatar
Seruling
Posts: 266
Joined: 31 May 2013, 14:00
Location: Yogyakarta, Indonesia

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby Seruling » 24 Oct 2013, 14:06

Kayaknya nggak bisa ikutan. Maklum jauh.
Tapi pengen juga dapet paket kaos+suvenirnya.

Bagaimana dengan urusan kirim-mengirim? apakah harus nambah ongkos kirim?
User avatar
Arunaru
Posts: 326
Joined: 19 Jan 2011, 13:44
Contact:

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby Arunaru » 24 Oct 2013, 15:52

pengen ngikut.. :'(
ayo ikut lah masbro :D
sepertinya waktu saya daftar ada yang kurang dari alamat yang saya cantumkan, bagaimana saya bisa menambahkan nomer rumah dalam proses pendaftaran
silahkan email ke humas@ubuntu-indonesia.com masbro
gan kalau sudah transfer dan sudah mengirim bukti pengiriman,bagaimana selanjutnya?
kirimkan bukti transfer ke humas@ubuntu-indonesia.com :)
hmm batas transfer sampe tgl brp mas?
batas transfer samapai quota terpenuhi (untuk daftar online). :D
:yay: :yay: :yay:
User avatar
abu_unaisah
Posts: 1621
Joined: 24 Nov 2011, 14:07

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby abu_unaisah » 24 Oct 2013, 16:23

peserta udah berapa om?
User avatar
Rasjie
Posts: 7
Joined: 27 May 2011, 18:18
Location: Rempoa
Contact:

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby Rasjie » 25 Oct 2013, 13:11

ada peta lokasinya ga?
User avatar
KuKuKaChu
Posts: 261
Joined: 06 Dec 2009, 14:10
Location: Jakarta
Contact:

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby KuKuKaChu » 25 Oct 2013, 13:18

User avatar
unggulcenter
Posts: 5
Joined: 25 May 2012, 19:55
Contact:

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby unggulcenter » 25 Oct 2013, 14:03

Siap Hadir.. smoga sore ini abis transfer, masih masuk kuota..

nyubi yang #labil dan mau pindah ke ubuntu lagi gan ceritanya nih
User avatar
eksa
Posts: 2
Joined: 11 Aug 2010, 13:24
Location: Cirebon
Contact:

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby eksa » 25 Oct 2013, 14:12

kok daftar online gak bisa gara-gara nama saya satu kata,mohon penjelasannya. makasih
User avatar
BasasAdiprakes
Posts: 5
Joined: 08 Oct 2013, 22:46

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby BasasAdiprakes » 26 Oct 2013, 23:28

baru ngintip lagi nih.... ada susunan acara...., wedew.... ada DoorPrize nya yak....., bisik-bisikin dong om admin..... apaan tuh doorPrizenya.....
User avatar
Islah_nux
Posts: 2
Joined: 22 Jun 2013, 23:40
Location: jakarta
Contact:

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby Islah_nux » 27 Oct 2013, 11:50

kuotanya kan 250 kan ya?
masih ada gak neh....
jauh - jauh dari cengkareng ke kantor sekeretariat kalo habis kan sayang juga hehehe
User avatar
boenkbeonk
Posts: 34
Joined: 02 Jun 2012, 22:13
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby boenkbeonk » 29 Oct 2013, 23:05

min kalo souvenirnya di ambil pas hari H bisa ga? ane daftar online, belom dikirim si hehe
User avatar
limpoeng
Posts: 8
Joined: 29 Oct 2013, 23:55
Location: Data Center
Contact:

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby limpoeng » 29 Oct 2013, 23:58

Pengin ikut tapi ada acara pas tanggal segitu. Hmmm
User avatar
niez_z31n
Posts: 11
Joined: 30 May 2012, 23:44
Location: Bogor, Indonesia
Contact:

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby niez_z31n » 30 Oct 2013, 10:50

ane udah daptar, tapi ko ga ada konfirmasi ya..? maksudnya ane kan udah bayar,,tapi ko ga ada balesan or konfirmasi apa gitu? ato memang besok sabtu, datang datang aja..?? mohon pencerahannya kk..

takutnya kuota udah penuh, trus ane udah bayar n hanguss... hikz
User avatar
Shopyan
Posts: 5
Joined: 24 Jun 2010, 07:21

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby Shopyan » 30 Oct 2013, 11:30

Ane udah daftar, tapi itu transfernya ke Bank Lain, ane pakai BCA, trus baru mau transfer hari ini masih bisa gak ya....
User avatar
AriefRidwan
Posts: 5
Joined: 13 Feb 2010, 04:25
Location: Jakarta Selatan
Contact:

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby AriefRidwan » 30 Oct 2013, 11:52

Ane udah daftar, tapi itu transfernya ke Bank Lain, ane pakai BCA, trus baru mau transfer hari ini masih bisa gak ya....
ane juga transfernya dari bank lain gan.. pakai BCA Juga.. udah transfer dari seminggu yang lalu tapi , yang penting kayanya konfirmasi ke humas@ubuntu-indonesia.com deh..
CMIIW
User avatar
dheka
Posts: 5
Joined: 14 Sep 2012, 13:14

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Postby dheka » 30 Oct 2013, 17:52

gan masih bisa daftar gak??pling lambat kapan....

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 3 guests