Forum Ubuntu Indonesia Masuk Headline detikInet

Ngumpul sharing wawasan Open Source terkhusus Ubuntu 12.04 LTS. Talk Show dan Workshop 12 Mei 2012
User avatar
iyok
Posts: 198
Joined: 06 Jun 2011, 11:03
Location: Betawi
Contact:

Re: Forum Ubuntu Indonesia Masuk Headline detikInet

Postby iyok » 25 May 2012, 14:51

itu Nexus kok Photo profilnya, kayak gitu to,...

ma'af sebelumnya kalo boleh saran,mbok ya di ganti Photo Profilnya jadi yang baik-baik aja...

trims
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: Forum Ubuntu Indonesia Masuk Headline detikInet

Postby ninja » 25 May 2012, 15:14

soalnya sekarang ada Nexus, makanya jadi rame dech n terkenal dimana-mana :laugh:
busyet, PP -nya nampol kemata :crazy:
User avatar
masdana
Posts: 718
Joined: 08 Jun 2010, 13:09
Location: East Borneo
Contact:

Re: Forum Ubuntu Indonesia Masuk Headline detikInet

Postby masdana » 25 May 2012, 19:38

soalnya sekarang ada Nexus, makanya jadi rame dech n terkenal dimana-mana :laugh:


oooo..... :grin:
nexus artissnya FUI nih hohoho
User avatar
Cybergeek32
Posts: 20
Joined: 14 Mar 2011, 15:15
Location: tangerang
Contact:

Re: Forum Ubuntu Indonesia Masuk Headline detikInet

Postby Cybergeek32 » 25 May 2012, 19:44

hmm mantap ..
tapi lebih bagus lagi kalau masuk dalam kurikulum pendidikan di indonesia agar, tidak terbebani oleh mahalnya OS tetangga ..
User avatar
KuKuKaChu
Posts: 261
Joined: 06 Dec 2009, 14:10
Location: Jakarta
Contact:

Re: Forum Ubuntu Indonesia Masuk Headline detikInet

Postby KuKuKaChu » 31 May 2012, 08:24

User avatar
Heksos
Posts: 18
Joined: 10 Aug 2011, 22:20
Location: Pemalang, Indonesia
Contact:

Re: Forum Ubuntu Indonesia Masuk Headline detikInet

Postby Heksos » 11 Jun 2012, 09:32

ada artikel lagi nih...tapi pak I Made Wiryana :D
Dapet dari group facebook KPLI Semarang (KLISSE)

http://inet.detik.com/read/2012/05/24/1 ... -kurikulum
Seandainya kurikulumnya 100% Open Source
User avatar
agus_sintang
Posts: 150
Joined: 28 Jun 2011, 16:47
Location: Surabaya, Indonesia
Contact:

Re: Forum Ubuntu Indonesia Masuk Headline detikInet

Postby agus_sintang » 14 Jun 2012, 01:44

om Gary Dean nick name di forum ini apa ya?
User avatar
husnia
Posts: 846
Joined: 26 Jan 2011, 15:31
Location: Malang-Tuban, East Java
Contact:

Re: Forum Ubuntu Indonesia Masuk Headline detikInet

Postby husnia » 14 Jun 2012, 01:46

om Gary Dean nick name di forum ini apa ya?
apa hayo,,? :D
User avatar
agus_sintang
Posts: 150
Joined: 28 Jun 2011, 16:47
Location: Surabaya, Indonesia
Contact:

Re: Forum Ubuntu Indonesia Masuk Headline detikInet

Postby agus_sintang » 14 Jun 2012, 02:01

om Gary Dean nick name di forum ini apa ya?
apa hayo,,? :D
wah, kasih tau dong, hehe,
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: Forum Ubuntu Indonesia Masuk Headline detikInet

Postby buzzing_bee » 14 Jun 2012, 03:05

om Gary Dean nick name di forum ini apa ya?


masa ga tau??
User avatar
agus_sintang
Posts: 150
Joined: 28 Jun 2011, 16:47
Location: Surabaya, Indonesia
Contact:

Re: Forum Ubuntu Indonesia Masuk Headline detikInet

Postby agus_sintang » 14 Jun 2012, 03:47

http://jakchat.com/forums/ubbthreads.php kalo beliau ternyata yang ngelola ini, tentu saya tau, hehe,
User avatar
agus_sintang
Posts: 150
Joined: 28 Jun 2011, 16:47
Location: Surabaya, Indonesia
Contact:

Re: Forum Ubuntu Indonesia Masuk Headline detikInet

Postby agus_sintang » 14 Jun 2012, 03:52

om Gary Dean nick name di forum ini apa ya?
apa hayo,,? :D
aku cari di index "signature bang amree" gak ada :P katanya minta solusi bisa kesitu, haha
User avatar
fl0w
Posts: 163
Joined: 03 Jun 2010, 08:31
Location: batavia
Contact:

Re: Forum Ubuntu Indonesia Masuk Headline detikInet

Postby fl0w » 15 Jun 2012, 10:02

http://jakchat.com/forums/ubbthreads.php kalo beliau ternyata yang ngelola ini, tentu saya tau, hehe,
cari aja di thread ini :D
User avatar
husnia
Posts: 846
Joined: 26 Jan 2011, 15:31
Location: Malang-Tuban, East Java
Contact:

Re: Forum Ubuntu Indonesia Masuk Headline detikInet

Postby husnia » 15 Jun 2012, 10:08

om Gary Dean nick name di forum ini apa ya?
apa hayo,,? :D
aku cari di index "signature bang amree" gak ada :P katanya minta solusi bisa kesitu, haha

kalo ndak ketemu, liat aja gambar d signatur :grin:
User avatar
don_quixote
Posts: 48
Joined: 24 Apr 2011, 23:33
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: Forum Ubuntu Indonesia Masuk Headline detikInet

Postby don_quixote » 15 Jun 2012, 15:30

soalnya sekarang ada Nexus, makanya jadi rame dech n terkenal dimana-mana :laugh:
busyet, PP -nya nampol kemata :crazy:
wah, ternyata ada juga yang matanya kena tampol selain saya.. :d
User avatar
offline
Posts: 2672
Joined: 17 Feb 2010, 21:03
Location: Kebumen

Re: Forum Ubuntu Indonesia Masuk Headline detikInet

Postby offline » 15 Jun 2012, 15:40

[spoiler=:D]Image[/spoiler]
sepertinya saia kenal & pernah ketemu dg pembicara ini, siapa yah namanya? :grin:
User avatar
don_quixote
Posts: 48
Joined: 24 Apr 2011, 23:33
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: Forum Ubuntu Indonesia Masuk Headline detikInet

Postby don_quixote » 15 Jun 2012, 23:13

[spoiler=:D]Image[/spoiler]
sepertinya saia kenal & pernah ketemu dg pembicara ini, siapa yah namanya? :grin:


lho??!! sudah lupa?? kan beliau itu Pak Lurah yg kemarin situ temui pas mo bikin e-ktp.. :P
User avatar
tutnut
Posts: 483
Joined: 02 Jul 2010, 22:05
Location: denpasar
Contact:

Re: Forum Ubuntu Indonesia Masuk Headline detikInet

Postby tutnut » 19 Jun 2012, 06:28

belum pernah ubuntu masuk tv seperti di metro tv
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: Forum Ubuntu Indonesia Masuk Headline detikInet

Postby CDX » 19 Jun 2012, 13:01

belum pernah ubuntu masuk tv seperti di metro tv


dah pernah.. di acara e-lifestyle waktu rilis ubuntu 9.04
User avatar
SatriyaMujung
Posts: 669
Joined: 19 Feb 2011, 08:33

Re: Forum Ubuntu Indonesia Masuk Headline detikInet

Postby SatriyaMujung » 19 Jun 2012, 16:34

belum pernah ubuntu masuk tv seperti di metro tv


dah pernah.. di acara e-lifestyle waktu rilis ubuntu 9.04

eh, saya juga nonton acaranya.
yang kedua kalau ndak salah waktu pa onno purbo lagi demonstrasi RT/RW(?) pake Ubuntu, acara yang sama juga.

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests