Dokumentasi Road Show Bekasi (STMIK Mercusuar)

Hot Event! Informasi Kegiatan Road Show FUI untuk memasyaratkan Ubuntu Di Nusantara
User avatar
rizaaal
Posts: 1212
Joined: 01 May 2011, 16:02
Location: Bekasi, Indonesia
Contact:

Re: Dokumentasi Road Show Bekasi (STMIK Mercusuar)

Postby rizaaal » 19 Nov 2011, 13:58

sedoot dulu ah :D
User avatar
cbp
Posts: 25
Joined: 19 Mar 2011, 10:34
Location: Sukabumi, Bandung
Contact:

Re: Dokumentasi Road Show Bekasi (STMIK Mercusuar)

Postby cbp » 24 Nov 2011, 10:08

di bandung segera menuyusul :D Lagi mempersiapkan nih :D
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: Dokumentasi Road Show Bekasi (STMIK Mercusuar)

Postby CDX » 24 Nov 2011, 13:00

di bandung segera menuyusul :D Lagi mempersiapkan nih :D
waah selamat ya orang bandung...:laugh: :D
User avatar
Koentji
Posts: 380
Joined: 09 Feb 2010, 16:34
Location: H20
Contact:

Re: Dokumentasi Road Show Bekasi (STMIK Mercusuar)

Postby Koentji » 24 Nov 2011, 14:43

Wau.. semua peserta disitu apa anggota forum ini juga ya?! maaf nih.. saya jarang log on.. karena gak punya koneksi inet dirumah. :)

Salut... semangat dan spirit ubuntu terlihat banget di expresi wajah para peserta.. jd mengharukan..
User avatar
rizaaal
Posts: 1212
Joined: 01 May 2011, 16:02
Location: Bekasi, Indonesia
Contact:

Re: Dokumentasi Road Show Bekasi (STMIK Mercusuar)

Postby rizaaal » 24 Nov 2011, 19:19

di bandung segera menuyusul :D Lagi mempersiapkan nih :D
kalo di bandung saya pokoknya pengen ikut :D
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: Dokumentasi Road Show Bekasi (STMIK Mercusuar)

Postby buzzing_bee » 26 Nov 2011, 08:21

di bandung segera menuyusul :D Lagi mempersiapkan nih :D
kalo di bandung saya pokoknya pengen ikut :D
ahaha..si rizaal..cari koneksi zaal, sapa tau dapet beasiswa masuk STT Telkom atau ITB sekalian.. :D
User avatar
ilham2930
Posts: 1123
Joined: 02 Jan 2010, 19:30
Location: /indonesia/tangerang/bonank_city
Contact:

Re: Dokumentasi Road Show Bekasi (STMIK Mercusuar)

Postby ilham2930 » 26 Nov 2011, 08:22

jangankan ke bandung, ke ujung dunia jg saya mo ikut...



asal gratis...hahahahaha...
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: Dokumentasi Road Show Bekasi (STMIK Mercusuar)

Postby buzzing_bee » 26 Nov 2011, 08:38

jangankan ke bandung, ke ujung dunia jg saya mo ikut...



asal gratis...hahahahaha...
nabung dulu aja ham...emang sih gratis, tapi kudu jaga2 juga :D
User avatar
WegigEinherjars
Posts: 1049
Joined: 26 Mar 2011, 04:59
Location: surabaya,indonesia
Contact:

Re: Dokumentasi Road Show Bekasi (STMIK Mercusuar)

Postby WegigEinherjars » 27 Nov 2011, 11:20

wah bentar lg bandung to? ah pas libur semester. ksana ah. nyasar juga ga masalah.
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: Dokumentasi Road Show Bekasi (STMIK Mercusuar)

Postby buzzing_bee » 27 Nov 2011, 18:53

wah bentar lg bandung to? ah pas libur semester. ksana ah. nyasar juga ga masalah.

National Geographic said: Let's get lost !!! :grin:
User avatar
WegigEinherjars
Posts: 1049
Joined: 26 Mar 2011, 04:59
Location: surabaya,indonesia
Contact:

Re: Dokumentasi Road Show Bekasi (STMIK Mercusuar)

Postby WegigEinherjars » 28 Nov 2011, 15:44

justru itu asiknya masbro, nyasar2 berpetualang krn aq bolang (Bondo nekad untuk berpetualang).

ah, itu brapa hr ya di bandung? dikasih tempat nginap?
User avatar
rizaaal
Posts: 1212
Joined: 01 May 2011, 16:02
Location: Bekasi, Indonesia
Contact:

Re: Dokumentasi Road Show Bekasi (STMIK Mercusuar)

Postby rizaaal » 29 Nov 2011, 00:24

di bandung segera menuyusul :D Lagi mempersiapkan nih :D
kalo di bandung saya pokoknya pengen ikut :D
ahaha..si rizaal..cari koneksi zaal, sapa tau dapet beasiswa masuk STT Telkom atau ITB sekalian.. :D
Amiin semoga aja lah bisa masuk kesitu, ini juga lagi nyari2 kenalan. :D
jangankan ke bandung, ke ujung dunia jg saya mo ikut...



asal gratis...hahahahaha...
Setuju :grin:
justru itu asiknya masbro, nyasar2 berpetualang krn aq bolang (Bondo nekad untuk berpetualang).

ah, itu brapa hr ya di bandung? dikasih tempat nginap?
Lagi nunggu beritanya juga nih <---- :D
User avatar
WegigEinherjars
Posts: 1049
Joined: 26 Mar 2011, 04:59
Location: surabaya,indonesia
Contact:

Re: Dokumentasi Road Show Bekasi (STMIK Mercusuar)

Postby WegigEinherjars » 29 Nov 2011, 00:49

mau membuktikan, sambil nyasar berharap ditolongin cewek bandung yg konon cantik2. bgitukah?
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: Dokumentasi Road Show Bekasi (STMIK Mercusuar)

Postby buzzing_bee » 29 Nov 2011, 11:53

mau membuktikan, sambil nyasar berharap ditolongin cewek bandung yg konon cantik2. bgitukah?
ati2 mas...cantik2 tapi banyak yg LAURA lho :grin:
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: Dokumentasi Road Show Bekasi (STMIK Mercusuar)

Postby Sudoers » 29 Nov 2011, 12:36

Ooops.. mo kemana neh topik?
Kembali kebahasan yaks... :D
User avatar
WegigEinherjars
Posts: 1049
Joined: 26 Mar 2011, 04:59
Location: surabaya,indonesia
Contact:

Re: Dokumentasi Road Show Bekasi (STMIK Mercusuar)

Postby WegigEinherjars » 29 Nov 2011, 16:57

oh, LAURA? apa tu?
bentar pak lurah, biar oot bentar. biar diterangkan dulu LAURA itu apa?
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: Dokumentasi Road Show Bekasi (STMIK Mercusuar)

Postby buzzing_bee » 29 Nov 2011, 19:32

LAURA: LAnang Uduk wedok yo oRA (laki bukan, perempuan juga engga) :grin:


btw, suasana caoching clinic sedikit ya??
boleh nambahin?? :D
User avatar
WegigEinherjars
Posts: 1049
Joined: 26 Mar 2011, 04:59
Location: surabaya,indonesia
Contact:

Re: Dokumentasi Road Show Bekasi (STMIK Mercusuar)

Postby WegigEinherjars » 29 Nov 2011, 20:06

whoah... astaga...
sorry oot pak...
User avatar
offline
Posts: 2672
Joined: 17 Feb 2010, 21:03
Location: Kebumen

Re: Dokumentasi Road Show Bekasi (STMIK Mercusuar)

Postby offline » 30 Nov 2011, 05:40

weh rame juga acaranya, btw ada pak Onno juga tuh :grin:
User avatar
THREE
Posts: 1
Joined: 21 Dec 2011, 13:50
Location: subang
Contact:

Re: Dokumentasi Road Show Bekasi (STMIK Mercusuar)

Postby THREE » 22 Dec 2011, 10:51

pengen ikut nih

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 5 guests