Semua Tentang Road Show FUI Kota Bekasi (12&13 Nop 2011)

Hot Event! Informasi Kegiatan Road Show FUI untuk memasyaratkan Ubuntu Di Nusantara
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: Semua Tentang Road Show FUI Kota Bekasi (12&13 Nop 2011)

Postby CDX » 19 Oct 2011, 16:36

waaah 1tera...!!! bawa dvd blank aja ah
User avatar
aeros_elf
Posts: 91
Joined: 20 Sep 2011, 05:19
Location: Jakarta,Indonesia
Contact:

Re: Semua Tentang Road Show FUI Kota Bekasi (12&13 Nop 2011)

Postby aeros_elf » 19 Oct 2011, 22:51

kalo langsung daftar ke STMIK mercusuarnya,saya mesti ke bagian apa?
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: Semua Tentang Road Show FUI Kota Bekasi (12&13 Nop 2011)

Postby Sudoers » 19 Oct 2011, 22:59

Hubungi kontak personnya langsung mas bro.
Bisa dilihat di pamplet forums/ubbthreads.php/topics/76531
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: Semua Tentang Road Show FUI Kota Bekasi (12&13 Nop 2011)

Postby buzzing_bee » 20 Oct 2011, 11:26

Oke bro kagak masalah, sebaiknya 11.04 atau 11.10

Gue ngak janji, tapi kami coba diskusikan dgn teman2 panitia munkin bisa difasilitasi t4 nginep buat teman2 dari luar bekasi. Saya aja dari jkt uda mutusin tim teknis FUI nginap di bekasi demi hasil maksimal dari event ini. Doain ada solusi mengenai hal ini..
Pak Lurah....sebenernya saya ada sodara di pondok gede, deket banget sama mercusuar...agak lupa nama gangnya....

saya coba tawarkan, kalau nginep dirmah sodara saya gimana??saya gak bisa janji macem2 dulu, soalnya belum ijin sodara juga...kalau nanti ijinnya oke, yaa teman2 bisa tidur disitu....

sekali lagi, saya gak janji lho ya, tapi diusahain dulu....saya cuma sekedar ingin membantu aja..hehe :D
User avatar
unsheel
Posts: 1
Joined: 26 Aug 2011, 04:07

Re: Semua Tentang Road Show FUI Kota Bekasi (12&13 Nop 2011)

Postby unsheel » 20 Oct 2011, 11:29

dkt neeeeh ikt ackh....
ubuntu y hrus versi braa sob???
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: Semua Tentang Road Show FUI Kota Bekasi (12&13 Nop 2011)

Postby buzzing_bee » 20 Oct 2011, 11:33

dkt neeeeh ikt ackh....
ubuntu y hrus versi braa sob???
coba dibaca dari awal ya mas bro... :D
kan sudah djelaskan...sebaiknya pakai yg 11.04 atau 11.10
User avatar
naracyber
Posts: 57
Joined: 04 Oct 2011, 02:01
Location: Tangerang
Contact:

Re: Semua Tentang Road Show FUI Kota Bekasi (12&13 Nop 2011)

Postby naracyber » 20 Oct 2011, 12:00

Pak Lurah....sebenernya saya ada sodara di pondok gede, deket banget sama mercusuar...agak lupa nama gangnya....

saya coba tawarkan, kalau nginep dirmah sodara saya gimana??saya gak bisa janji macem2 dulu, soalnya belum ijin sodara juga...kalau nanti ijinnya oke, yaa teman2 bisa tidur disitu....

sekali lagi, saya gak janji lho ya, tapi diusahain dulu....saya cuma sekedar ingin membantu aja..hehe :D
jadi ikut repot masbro :)
User avatar
Darma_Kusumah
Posts: 225
Joined: 03 Jun 2011, 05:50
Location: tangerang selatan, Indonesia
Contact:

Re: Semua Tentang Road Show FUI Kota Bekasi (12&13 Nop 2011)

Postby Darma_Kusumah » 20 Oct 2011, 16:48

dasyat...

saya mau tanya ni tansport nya dari jakarta klo naik angkutan umum naik apa..??

Insya Allah saya mau banget ikut
User avatar
bulugading
Posts: 217
Joined: 09 Jan 2010, 13:23
Location: Jember, Jawa Timur
Contact:

Re: Semua Tentang Road Show FUI Kota Bekasi (12&13 Nop 2011)

Postby bulugading » 20 Oct 2011, 18:24

Pak Lurah....sebenernya saya ada sodara di pondok gede, deket banget sama mercusuar...agak lupa nama gangnya....

saya coba tawarkan, kalau nginep dirmah sodara saya gimana??saya gak bisa janji macem2 dulu, soalnya belum ijin sodara juga...kalau nanti ijinnya oke, yaa teman2 bisa tidur disitu....

sekali lagi, saya gak janji lho ya, tapi diusahain dulu....saya cuma sekedar ingin membantu aja..hehe :D
jadi ikut repot masbro :)
Hahha di kondisikan saja Mas Broe bagaimana enaknya, insyallah pahalanya berlimpah koo, PP juga dak papa, dak terlalu jauh koo,
User avatar
zado
Posts: 27
Joined: 16 May 2011, 05:32
Location: indonesia

Re: Semua Tentang Road Show FUI Kota Bekasi (12&13 Nop 2011)

Postby zado » 20 Oct 2011, 18:42

dasyat...

saya mau tanya ni tansport nya dari jakarta klo naik angkutan umum naik apa..??

Insya Allah saya mau banget ikut
naik busway aja yg ke pinang ranti/garuda biar ga ribet, di sambung angkutan umum yg lewat pondok gede banyak ko :)))
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: Semua Tentang Road Show FUI Kota Bekasi (12&13 Nop 2011)

Postby Sudoers » 20 Oct 2011, 20:44

Uda disiapin sama panitia mas bro t4 team support FUI.
Keknya anak2 dari tangerang ada tuh beberapa orang klo mo nginep bisa diarahin ke rumah sodara buzzing_bee (bisa dibalik juga seh). Coba dikomunikasikan aja dulu kali aja nanti bisa dimaksimalin.

Buat angkutan entar ta minta dipanitia suruh bikin topik khusus. Kontak panitia juga buat dapat info pastinya.

Nuhun yang mo gabung dan sharing bareng kita2 yoo gabung..
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: Semua Tentang Road Show FUI Kota Bekasi (12&13 Nop 2011)

Postby CDX » 21 Oct 2011, 01:51

dasyat...

saya mau tanya ni tansport nya dari jakarta klo naik angkutan umum naik apa..??

Insya Allah saya mau banget ikut
dari cililitan naik angkot 04 atw CH turun di pondok gede lapangan bola
dari kampung rambutan naik angkot KR turun di pondok gede lapangan bola
dari lapangan bola dah keliatan tuh kampus mercusuar
yang naik Busway turun di terminal pinang ranti terus nyambung lg naik angkot 04,CH,KR
User avatar
naracyber
Posts: 57
Joined: 04 Oct 2011, 02:01
Location: Tangerang
Contact:

Re: Semua Tentang Road Show FUI Kota Bekasi (12&13 Nop 2011)

Postby naracyber » 21 Oct 2011, 13:30

oom CDX
kalau dari kalideres rutenya?
kira" naik angkot atau bawa motor sendiri lebih cepet mana?

masalahnya kita kan belum tau posisi :D
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: Semua Tentang Road Show FUI Kota Bekasi (12&13 Nop 2011)

Postby CDX » 21 Oct 2011, 14:18

yang ane sebutkan di atas cililitan dan kampung rambutan adalah nama terminal yg cukup terkenal di jakarta... kalo naik motor dari kalideres urutannya mesti lewat cililitan, asrama haji, lubang buaya,pondok gede, kalo naik busway cari yg ke cililitan (ga tau koridor berapa) terus nyambung ke terminal pinang ranti.. kalo pertanyaannya cepet mana naik angkutan umum atw motor ane ga tau.. lalulintas jakarta susah di tebak
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: Semua Tentang Road Show FUI Kota Bekasi (12&13 Nop 2011)

Postby buzzing_bee » 22 Oct 2011, 18:11

oom CDX
kalau dari kalideres rutenya?
kira" naik angkot atau bawa motor sendiri lebih cepet mana?

masalahnya kita kan belum tau posisi :D
dari kalideres ya (kalo ini saya tau :grin:): naek Mayasari nomer 29 (AC 29) nanti kalo dah sampe bekasi turun di Pekayon, terus lanjut naek angkot merah nomer 02 jurusan Pondok Gede, bilang aja turun di lapangan bola, ntar jalan aja, deket kok (mungkin) :grin:

@CDX: CMIIW dong....siapa tau saya salah...kalo rute dari kalideres ke bekasi insyaallah gak mungkin salah. Kalo dari bekasi ke pondok gede juga insyaallah bener. Nah setelah di pondok gedenya coba tanya mas CDX :D
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: Semua Tentang Road Show FUI Kota Bekasi (12&13 Nop 2011)

Postby CDX » 22 Oct 2011, 18:45

kalo ke bekasi dulu kejauhan broo...malah kalo ane bilang jauh bgt pokoknya postingan ane di atas itu yg termudah
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: Semua Tentang Road Show FUI Kota Bekasi (12&13 Nop 2011)

Postby buzzing_bee » 22 Oct 2011, 19:13

kalo ke bekasi dulu kejauhan broo...malah kalo ane bilang jauh bgt pokoknya postingan ane di atas itu yg termudah
ooo..haha, soalnya saya taunya cuma mayasari ac 29 doang..kalo rute2 jakarta belom apal...

saya bekasi juga kok mas CDX :grin:
User avatar
komprank
Posts: 5
Joined: 19 Oct 2011, 01:25
Location: purwokerto

Re: Semua Tentang Road Show FUI Kota Bekasi (12&13 Nop 2011)

Postby komprank » 22 Oct 2011, 19:48

kapan di adain di purwokerto... gan??ayolah......
kita menunggu nih....kedatangannya
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: Semua Tentang Road Show FUI Kota Bekasi (12&13 Nop 2011)

Postby Sudoers » 23 Oct 2011, 10:25

Cek PM bro komprank.

Monggo ditanyain kalo ada yg kurang jelas dari kegiatan Road Show FUI di STMIK Mercusuar Bekasi.

Baca2 ini dulu ya.. forums/ubbthreads.php/topics/76531
User avatar
naracyber
Posts: 57
Joined: 04 Oct 2011, 02:01
Location: Tangerang
Contact:

Re: Semua Tentang Road Show FUI Kota Bekasi (12&13 Nop 2011)

Postby naracyber » 23 Oct 2011, 10:49

kalo ke bekasi dulu kejauhan broo...malah kalo ane bilang jauh bgt pokoknya postingan ane di atas itu yg termudah
ooo..haha, soalnya saya taunya cuma mayasari ac 29 doang..kalo rute2 jakarta belom apal...

saya bekasi juga kok mas CDX :grin:
Kalau dilihat dari maps pondok gede dulu baru bekasi,
ok masbro sudah ketemu rutenya sudah kita tandai di map
:)

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 5 guests