Semua Tentang Seminar & Workshop (September 2011)

Hot Event! Seminar dan Workshop Forum Ubuntu Indonesia 18 September 2011
User avatar
samsulhadi
Posts: 20
Joined: 18 Jun 2011, 21:47
Location: kolong ranjang

Re: Semua Tentang Seminar & Workshop (September 2011)

Postby samsulhadi » 17 Aug 2011, 22:24

wah wah wah. maksud hati ingin memeluk bu nunung, namun apa daya tangan tak sampai.
maksud hati ingin bergabung, namun apa daya tangan tak sampai.

nunung siapa pak broo...
nunung istri tetangga sebelah.
ahahay.
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: Semua Tentang Seminar & Workshop (September 2011)

Postby Sudoers » 18 Aug 2011, 08:59

Bahasan Nunung STOP! Entar nge junk lagi neh topik.

Sekedar mengingatkan topik ini untuk nanya2 tentang even seminar & workshop bulan depan, jikalo kiranya ada yang belum jelas.

Buat acara FUI di kota lain, di doakan aja kami mendengar suara teman-teman..
User avatar
rizaaal
Posts: 1212
Joined: 01 May 2011, 16:02
Location: Bekasi, Indonesia
Contact:

Re: Semua Tentang Seminar & Workshop (September 2011)

Postby rizaaal » 18 Aug 2011, 10:21

bro, dikasih mapnya dong. saya buta sekali sama jakarta. >.< kalo kesitu naek umum gimana, dan kalo naek motor gimana.

oh iya, kalo transfer untuk 3 pendaftar tapi dari satu rekening bisa enggak?

terima kasih.
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: Semua Tentang Seminar & Workshop (September 2011)

Postby Sudoers » 18 Aug 2011, 10:35

Buat map bisa dilihat disini , posisi tempat seminar sama sekretariat satu gedung kok. Beda lantai aja..

Akses Angkutan Umum:
Cari aja angkutan mengarah Tanah Abang (Turunnya Didepan Sarinah), disebrangnya ada Jakarta Theater. Nah searea dengan itu posisi gedungnya. Motor ada parkiran sendiri..

Kalo naek busway ambil yang koridor 1 (Blok M - jakarta Kota) turunnya di halte sarinah.

Naik Kereta, stasiun yang terdekat Gondadia (Naik ojek bisa 5ribu kalo tawarnya sopan :D ) Stasiun lainnya stasiun sudirman (Lanjut kopaja yang arah tanah abang, 2rebu turunnya di jembatan penyebrangan sarinah). Ngak jauh kok..

Patokannya Sarinah, Barack Obama tau kok tuh mall soalnya waktu di Indonesia sering maen kesana. Hihiii..

Kalo 3 orang mo ditransfer sekali bisa, di kasi komen aja pas ngirim bukti transfernya.

Oke moga jelas..
User avatar
rizaaal
Posts: 1212
Joined: 01 May 2011, 16:02
Location: Bekasi, Indonesia
Contact:

Re: Semua Tentang Seminar & Workshop (September 2011)

Postby rizaaal » 18 Aug 2011, 10:47

oke2, posisi udah jelas nih. :D

terus ntar slip buktinya satu aja gitu ya?
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: Semua Tentang Seminar & Workshop (September 2011)

Postby Sudoers » 18 Aug 2011, 11:09

Klo transfer 150ribu berarti slipnya cuman satu.
Gak usah dipecah2 50ribu transfernya.
User avatar
rizaaal
Posts: 1212
Joined: 01 May 2011, 16:02
Location: Bekasi, Indonesia
Contact:

Re: Semua Tentang Seminar & Workshop (September 2011)

Postby rizaaal » 18 Aug 2011, 11:15

lalu gimana konfirmasi siapa2 saja yang tadi sudah bayar 150 ribu itu bro? yang kirim email ke seminar@ubuntu-indonesia.com itu bukan?

maaf sebelumnya masih belum mengerti saya. :)
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: Semua Tentang Seminar & Workshop (September 2011)

Postby Sudoers » 18 Aug 2011, 11:22

Bukti transfer khan di attachment.
Isi emailnya disebutin tuh buat sapa2 saja yang dibayarin.
User avatar
rizaaal
Posts: 1212
Joined: 01 May 2011, 16:02
Location: Bekasi, Indonesia
Contact:

Re: Semua Tentang Seminar & Workshop (September 2011)

Postby rizaaal » 18 Aug 2011, 12:12

oh iya ngerti2 masbro.
User avatar
Muhmanda
Posts: 11
Joined: 19 Aug 2011, 12:56
Location: bogor
Contact:

Re: Semua Tentang Seminar & Workshop (September 2011)

Postby Muhmanda » 19 Aug 2011, 13:57

alamatnya dimana ya. kalo dari bogor naik kereta terus kmana?
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: Semua Tentang Seminar & Workshop (September 2011)

Postby Sudoers » 19 Aug 2011, 18:15

Naek kereta arah jakarta kota terus turun di stasiun gondadia, naek ojek deh, bilang aja ke jakarta theater ato sarinah. 5 ribu bisa kok. Nanya deh pak satpam, gedung skyline..
User avatar
Muhmanda
Posts: 11
Joined: 19 Aug 2011, 12:56
Location: bogor
Contact:

Re: Semua Tentang Seminar & Workshop (September 2011)

Postby Muhmanda » 19 Aug 2011, 21:40

acaranya dari jam brapa?
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: Semua Tentang Seminar & Workshop (September 2011)

Postby Sudoers » 19 Aug 2011, 23:13

Acaranya dari jam 9 pagi ampe jam 3 sore.
Uda baca ini khan? forums/ubbthreads.php/topics/71069
User avatar
Muhmanda
Posts: 11
Joined: 19 Aug 2011, 12:56
Location: bogor
Contact:

Re: Semua Tentang Seminar & Workshop (September 2011)

Postby Muhmanda » 20 Aug 2011, 04:23

di pampletnya ga ada waktunya
User avatar
KuKuKaChu
Posts: 261
Joined: 06 Dec 2009, 14:10
Location: Jakarta
Contact:

Re: Semua Tentang Seminar & Workshop (September 2011)

Postby KuKuKaChu » 20 Aug 2011, 07:35

di pampletnya ga ada waktunya

memang benar. seharusnya ditambah.
User avatar
bleTux
Posts: 857
Joined: 07 Jan 2010, 13:59
Location: home/bleckock
Contact:

Re: Semua Tentang Seminar & Workshop (September 2011)

Postby bleTux » 20 Aug 2011, 11:40

iya ditambahkan pak soalnya blm ada dan bisa membingungkan peserta
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: Semua Tentang Seminar & Workshop (September 2011)

Postby Sudoers » 21 Aug 2011, 12:29

Ok thanks sarannya, uda di update jamnya dibawah tanggal pelaksanaan.
User avatar
Hyv
Posts: 2
Joined: 21 Aug 2011, 21:10

Re: Semua Tentang Seminar & Workshop (September 2011)

Postby Hyv » 21 Aug 2011, 21:18

usul kalo Bisa vidio dukumentasi acara seminarnya di upload disini Admin, buat belajar yang gak ikut seminarnya..hehe

Mw blog http://system32.web.id/
User avatar
dgeblex
Posts: 13
Joined: 17 Jun 2011, 16:44
Location: bogor

Re: Semua Tentang Seminar & Workshop (September 2011)

Postby dgeblex » 22 Aug 2011, 17:18

saya udah daftar,,
udah transfer juga,, langkah selanjutnya apa ya?
User avatar
dgeblex
Posts: 13
Joined: 17 Jun 2011, 16:44
Location: bogor

Re: Semua Tentang Seminar & Workshop (September 2011)

Postby dgeblex » 22 Aug 2011, 17:19

oh iya klw pakaiannya gmn ya?
harus formal apa gmn?

Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot] and 1 guest