Search found 2390 matches

by deny26
31 Mar 2012, 23:17
Forum: Ubuntu Support
Topic: [INFO] Tim Pengembang BlankON
Replies: 17
Views: 4482

Re: [INFO] Tim Pengembang BlankON

wah... nyimak aja bro... ilmu saya blom cukup :(
by deny26
31 Mar 2012, 23:11
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: [TANYA] Apa yang Istimewa dari Mac?
Replies: 86
Views: 50391

Re: [TANYA] Apa yang Istimewa dari Mac?

@Malsasa: hal apa yang membuat kaget dengan macubuntu kang?
by deny26
30 Mar 2012, 21:02
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: [TANYA] Apa yang Istimewa dari Mac?
Replies: 86
Views: 50391

Re: [TANYA] Apa yang Istimewa dari Mac?

kok jadi bahas android? :confused:
by deny26
29 Mar 2012, 19:51
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: [WARNING] Bagi yang suka multiboot/format mari diskusikan di
Replies: 30
Views: 11664

Re: [WARNING] Bagi yang suka multiboot/format mari diskusika

seperti kata masdjo, windows belum dukung GPT secara penuh, karena windows 32bit tidak mengenali partisi GPT.
by deny26
28 Mar 2012, 18:03
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: [WARNING] Bagi yang suka multiboot/format mari diskusikan di
Replies: 30
Views: 11664

Re: [WARNING] Bagi yang suka multiboot/format mari diskusika

@ilham2930: kalau melenceng sih gak menurut saya mas, makanya saya biarkan topiknya mengalir. karena pada judul thread ada kata formatnya ;) @MasDjo: wew.. mantap partisinya mas.. :grin: itu partisi yang 20GB itu keknya untuk oprek2 linux :D @amree: memang gak ada logical dll bro.. semua primary @ap...
by deny26
28 Mar 2012, 11:34
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: [WARNING] Bagi yang suka multiboot/format mari diskusikan di
Replies: 30
Views: 11664

Re: [WARNING] Bagi yang suka multiboot/format mari diskusika

' sepertinya perlu ditanya ke yg sudah pakai (MasDjo sama kak deny26) kalau menurut saya: - kecepatan sepertinya masih sama (7200rpm) :grin: - hardisk GB maksudnya apa ya p.lurah :confused: sepertinya hdd sekarang pada pakai GPT (asumsi terinstal OS, lirik windows juga pakai buat UEFI) - badsec kai...
by deny26
28 Mar 2012, 11:30
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: [TANYA] Apa yang Istimewa dari Mac?
Replies: 86
Views: 50391

Re: [TANYA] Apa yang Istimewa dari Mac?

pendapat temen2 keren :)
secara pribadi saya suka mac cuma tampilannya aja :grin:
by deny26
28 Mar 2012, 05:49
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: [WARNING] Bagi yang suka multiboot/format mari diskusikan di
Replies: 30
Views: 11664

Re: [WARNING] Bagi yang suka multiboot/format mari diskusika

Terima kasih reviewnya pak lurah :) ada tambahan ilmu lagi nih..
by deny26
27 Mar 2012, 23:38
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: [WARNING] Bagi yang suka multiboot/format mari diskusikan di
Replies: 30
Views: 11664

Re: [WARNING] Bagi yang suka multiboot/format mari diskusika

@Integer: posting udah saya tambahin untuk membuat GPT. Semoga bisa dimengerti ;)
by deny26
27 Mar 2012, 20:24
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: [TANYA] Apa yang Istimewa dari Mac?
Replies: 86
Views: 50391

Re: [TANYA] Apa yang Istimewa dari Mac?

kalau menurut saya sie kelebihannya adalah : - inovatif (belakangan ini hampir semua teknologi meniru konsep mac) - elegan (antara fitur dan kenyamanan dipadukan - terutama desain UI, jadi pengguna betah) - sepertinya lebih peduli konsumen (konsumen membayar harga yang pantas untuk fitur yang ditawa...
by deny26
26 Mar 2012, 23:11
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: [WARNING] Bagi yang suka multiboot/format mari diskusikan di
Replies: 30
Views: 11664

Re: [WARNING] Bagi yang suka multiboot/format mari diskusika

Wets.. mahluk baru aneh neh. Makasih sanget MasDjo, ada bacaan baru yang pastinya akan memusingkan :D Hayo buat topik baru buat ngebahas ini.. ya nie pak lurah.. trik mantap.. ini sudah langsung saya coba :grin: dengan modal nekat 2x partisi jadinya >.< biar engga cepet rusak hdd nya, saran terbaik...
by deny26
26 Mar 2012, 17:39
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: [WARNING] Bagi yang suka multiboot/format mari diskusikan di
Replies: 30
Views: 11664

Re: [WARNING] Bagi yang suka multiboot/format mari diskusika

@MasDjo:
Makasi MasDjo..
Menarik sekali petunjuknya mas.. :)
saya ingin mencoba triknya ;)
by deny26
25 Mar 2012, 07:40
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: [WARNING] Bagi yang suka multiboot/format mari diskusikan di
Replies: 30
Views: 11664

[WARNING] Bagi yang suka multiboot/format mari diskusikan di

Sebagai pembuka saya ceritakan pengalaman pribadi yang mungkin bisa dijadikan acuan buat teman-teman semua kedepannya. Awalnya saya punya harddisk dengan kapasitas 160Gb tipe SATA saya bagi menjadi 3 partisi : - NTFS 25 Gb - Ext4 15 Gb - NTFS 120 Gb seiring waktu kadang filesystem dari partisi itu b...
by deny26
22 Mar 2012, 10:46
Forum: Solusi Hardware Ubuntu
Topic: [SHARE] Mencoba multitouch pada touchpad laptop
Replies: 20
Views: 18374

Re: [SHARE] Mencoba multitouch pada touchpad laptop

saya pernah coba di laptop kesayangan & gak bisa multitouch kakak :grin:

laptopnya merek & tipe apa masbro?
punya saya bisa di Acer 4745G...
cuma saya lebih suka edge scrolling dari pada yang two finger scrolling..

btw nice share masbro

kenapa masbro? gak nyaman tah? :grin:
by deny26
22 Mar 2012, 07:33
Forum: Solusi Hardware Ubuntu
Topic: [SHARE] Mencoba multitouch pada touchpad laptop
Replies: 20
Views: 18374

Re: [SHARE] Mencoba multitouch pada touchpad laptop

di hp mini 110 ada pilihan :D

udah tak coba, tapi kok jadinya gak karuan ya?? gak lancar gitu...kenapa ya??
nyoba yg klik kanan tapi gak bisa..wkwkwk :grin:

coba cek dulu di manual book laptopnya masbro.. apa support multitouch.. kalau gak support keknya gak bisa nanti.
by deny26
21 Mar 2012, 16:44
Forum: Solusi Hardware Ubuntu
Topic: [SHARE] Mencoba multitouch pada touchpad laptop
Replies: 20
Views: 18374

Re: [SHARE] Mencoba multitouch pada touchpad laptop

:( padahal kalau mastah aptfast bisa coba kan bisa dikembangkan lagi uji cobanya.
by deny26
21 Mar 2012, 16:04
Forum: Solusi Hardware Ubuntu
Topic: [SHARE] Mencoba multitouch pada touchpad laptop
Replies: 20
Views: 18374

[SHARE] Mencoba multitouch pada touchpad laptop

Mungkin beberapa dari warga FUI ada yang punya laptop support multitouch pada touchpadnya. Apa itu multitouch? dalam artian bebas, multitouch bisa diartikan sebagai kemampuan touchpad untuk mengenali beberapa titik (sentuhan jari). Perangkat multitouch yang terkenal adalah buatan apple :grin: Keuntu...
by deny26
17 Mar 2012, 06:50
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: [OFFICIAL THREAD] Belajar LibreOffice Writer yukkkk :)
Replies: 104
Views: 84828

Re: Belajar LibreOffice Writer yukkkk :)

wah mantap nie bro Malsasa, bisa lebih detail lagi gak instruksinya tentang daftar isi otomatis.. ma'af saya masih belum jelas dan pengen nambah ilmu tentang itu :)
by deny26
16 Mar 2012, 19:02
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: [OFFICIAL THREAD] Belajar LibreOffice Writer yukkkk :)
Replies: 104
Views: 84828

Re: Belajar LibreOffice Writer yukkkk :)

@LupheLinux: share aja triknya disini bro ;) mungkin aja ada yang blom tau...

@riyanpermadi30: ma'af bro untuk membuat daftar isi secara otomatis blom pernah saya coba. Tapi sepertinya membuat daftar isi otomatis semua dokumen dibuat dalam 1 file. Untuk tehnik frame silahkan share disini bro :D
by deny26
16 Mar 2012, 09:57
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: [OFFICIAL THREAD] Belajar LibreOffice Writer yukkkk :)
Replies: 104
Views: 84828

[OFFICIAL THREAD] Belajar LibreOffice Writer yukkkk :)

yang punya trik dan ingin share pengetahuan LibreOffice Writer bagi disini yah ;) Trik pertama yang saya share adalah tentang #1 Pembuatan no.halaman yang dimulai dari no. tertentu. Contoh kasus adalah pembuatan karya tulis. Biasanya orang lebih senang nulis karya tulils dengan memisah file perbab u...