Search found 564 matches

by bijep
03 Jan 2013, 22:13
Forum: Ubuntu Desktop
Topic: Kenapa KDE Tidak Terlalu Direkomendasikan?
Replies: 63
Views: 45244

Re: Kenapa KDE Tidak Terlalu Direkomendasikan?

mau nanya neh gan... menurut agan-agan yang udah pada lengket ama ubuntu. mendingan kita pake Ubuntu trus instalin DE KDE full/standard apa instal Kubuntu aja. nah...apa bedanya klo kita instalin DE KDE Full di ubuntu dengan kita instal Kubuntu langsung. maaf gan pertanyaan ane mungkin sedikit berle...
by bijep
03 Jan 2013, 21:50
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: Membuat Ms Office menjadi default
Replies: 12
Views: 3276

Re: Membuat Ms Office menjadi default

andraexs wrote:awkwk.. terpaksa mode on
emang om.,,jadi saya sama2 yang laen di buru2,,,kan jadi repot
by bijep
03 Jan 2013, 21:31
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: Membuat Ms Office menjadi default
Replies: 12
Views: 3276

Re: Membuat Ms Office menjadi default

takut keburu kena sweeping gan kantor ane,,makanya anak2 it nya pada disuruh instalin semua kompi pke ubuntu,,,
by bijep
03 Jan 2013, 09:41
Forum: Ubuntu Desktop
Topic: [TANYA] KDE vs GNOME vs XFCE vs LXDE
Replies: 84
Views: 64543

Re: [TANYA] KDE vs GNOME vs XFCE vs LXDE

coba kde ah,,,,,kayaknya seru neh...
by bijep
03 Jan 2013, 09:25
Forum: Ubuntu Desktop
Topic: [PDF] Tampilan KDE yang Indah
Replies: 51
Views: 23932

Re: [PDF] Tampilan KDE yang Indah

okeh,,,,sedot KDE sekarang,,,,
by bijep
03 Jan 2013, 08:54
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: [help] Migrasi Abis-abisan dengan Install 12.10
Replies: 17
Views: 5060

Re: [help] Migrasi Abis-abisan dengan Install 12.10

yang C di delete gan,,trus dibagi 3 partisi ganti sm ext 4 /,ext 4 /home,swap,,,
tolong di benerin kalo ane salah ya,,
by bijep
03 Jan 2013, 08:48
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: Membuat Ms Office menjadi default
Replies: 12
Views: 3276

Re: Membuat Ms Office menjadi default

udah ane coba gan,,tapi gak ada pilihan microsoft word nya,,gmn yak?
by bijep
02 Jan 2013, 17:06
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: Membuat Ms Office menjadi default
Replies: 12
Views: 3276

Membuat Ms Office menjadi default

[font:Century Gothic]permisi para mastah.. [size:11pt]cerita singkatnya gini.. sekarang seluruh komputer di kantor hijrah ke ubuntu.tapi gak pake libre office sebagai dokumen dan gantinya ane instalin ms office 2007. pertanyaannya : gimana caranya agar ms office menjadi default dokumennya,,jadi pas ...
by bijep
13 Dec 2012, 10:41
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: setelah apt-get update ada yang eror
Replies: 10
Views: 2015

Re: setelah apt-get update ada yang eror

Yesss udah bisa....terimkasih google,,hehe
by bijep
13 Dec 2012, 10:19
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: setelah apt-get update ada yang eror
Replies: 10
Views: 2015

Re: setelah apt-get update ada yang eror

wah ternyata jadi gak bisa update manager gara ntu gan,,,gmn cara hapusnya ya???
by bijep
13 Dec 2012, 08:37
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: setelah apt-get update ada yang eror
Replies: 10
Views: 2015

Re: setelah apt-get update ada yang eror

oia gan,,,yang amu ane tanyain gimana cara ngehapus eror yang di atas,,mungkin remstersys belom cocok kali ya buat ubuntu 12.10,,,
by bijep
13 Dec 2012, 08:33
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: setelah apt-get update ada yang eror
Replies: 10
Views: 2015

Re: setelah apt-get update ada yang eror

ok terimaksih banyak kawan...saya coba sekarang,,,,
by bijep
13 Dec 2012, 08:33
Forum: Instalasi Ubuntu
Topic: Cara remastersys Ubuntu 12.10
Replies: 14
Views: 3988

Re: Cara remastersys Ubuntu 12.10

blm gan...makanya ane pengen coba tapi buat qunal kyknya bolm ada ya?
by bijep
12 Dec 2012, 17:27
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: setelah apt-get update ada yang eror
Replies: 10
Views: 2015

setelah apt-get update ada yang eror

ini yang erornya gan,,cara hapusnya gimana ya?? :kuku: W: Failed to fetch http://www.remastersys.com/ubuntu/dists/quantal/main/source/Sources 404 Not Found W: Failed to fetch http://www.remastersys.com/ubuntu/dists/quantal/main/binary-i386/Packages 404 Not Found E: Some index files failed to downloa...
by bijep
12 Dec 2012, 16:55
Forum: Instalasi Ubuntu
Topic: Cara remastersys Ubuntu 12.10
Replies: 14
Views: 3988

Cara remastersys Ubuntu 12.10

permisi para mastah yang cakep and cantik..

adakah yang udah nyoba remastersys ubuntu 12.10??

Mohon pencerahnyya,,,paket apa saja yang harus di install..

terimakasih
by bijep
12 Dec 2012, 13:16
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: Remote desktop yang cocok untuk Ubuntu
Replies: 4
Views: 818

Re: Remote desktop yang cocok untuk Ubuntu

ok tengyuw gan,,,
by bijep
12 Dec 2012, 10:50
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: Remote desktop yang cocok untuk Ubuntu
Replies: 4
Views: 818

Re: Remote desktop yang cocok untuk Ubuntu

buat ubuntu ada gan??
by bijep
12 Dec 2012, 10:17
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: Remote desktop yang cocok untuk Ubuntu
Replies: 4
Views: 818

Remote desktop yang cocok untuk Ubuntu

para mastah mau tanya neh..
remote desktop yang mudah di gunakan atau userfrienly untuk ubuntu apa ya?

tolong rekomendasinya..

buat remote PC antar provinsi/ pulau.

terimakasih
by bijep
11 Dec 2012, 15:55
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: Performance Ubuntu
Replies: 6
Views: 1929

Re: Performance Ubuntu

ganti pake 12.10 gan,,adem ayem...ane pake buat sehari2 dikantor..buat sharing printer ke windows maknyoss,,,buat scanner cucokk,,,pasang office 2007 ngebuttt,,
ini OS kedua yang ane merasa nyaman setelah 10.04
by bijep
11 Dec 2012, 15:51
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: cara sharing printer dari windows 7 ke ubuntu
Replies: 9
Views: 8631

Re: cara sharing printer dari windows 7 ke ubuntu

commnad notfound gan,,,

bukannya gconf-manager di ubuntu 12.04 udah di ganti nama gan?
by bijep
11 Dec 2012, 11:41
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: cara sharing printer dari windows 7 ke ubuntu
Replies: 9
Views: 8631

Re: cara sharing printer dari windows 7 ke ubuntu

buka di run yang alt+f2 gan..
by bijep
11 Dec 2012, 11:15
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: cara sharing printer dari windows 7 ke ubuntu
Replies: 9
Views: 8631

Re: cara sharing printer dari windows 7 ke ubuntu

gconf-manager nya gak mau di buka gan..ada peringatan gitu..
by bijep
11 Dec 2012, 10:41
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: cara sharing printer dari windows 7 ke ubuntu
Replies: 9
Views: 8631

Re: cara sharing printer dari windows 7 ke ubuntu

ok gan printer udah berhasil di share,,sempurnaaaa.....

sekarang tinggal ganti posisi tombol close pindah ke kanan gmn ya? soalnya ibu-ibu pada ngerengek minta di pindahin.,,
by bijep
10 Dec 2012, 10:34
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: Semua komputer kantor mau pake ubuntu
Replies: 4
Views: 1273

Re: Semua komputer kantor mau pake ubuntu

sebelumnya ane udah pernah pke yang 12.04 gan,,,tapi di netbook ane yang minim spek aja lemotnya mnt ampun,,,gak tau kenapa padahal sering ane bersihin pke ubuntu tweak,,

oia gan,,klo cara shring printer dri win 7 ke ubuntu gmn ya?
by bijep
10 Dec 2012, 10:32
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: cara sharing printer dari windows 7 ke ubuntu
Replies: 9
Views: 8631

cara sharing printer dari windows 7 ke ubuntu

kawan,,,mohon pencerahnnya..

printer di instal di windows 7 ,,bagaimana caranya supaya pengguna ubuntu bisa mengakses printer lewat jaringan lan maupun wifi..terimakasih...
by bijep
10 Dec 2012, 09:24
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: Semua komputer kantor mau pake ubuntu
Replies: 4
Views: 1273

Semua komputer kantor mau pake ubuntu

langsung aja ya gan,, karena akan ada pemerikasaan sistem operasi dari pihak yang ane juga gak tau darimana,, semua komputer kantor akan di ganti dengan Ubuntu,,ane sama staff IT yang laen,, step by step sudah sebagian menginstall komputer ke ubuntu dan sambil ngajarin yang belom pernah sama sekali ...
by bijep
07 Dec 2012, 17:07
Forum: Instalasi Ubuntu
Topic: [help] bug di ubuntu 12.10
Replies: 10
Views: 2565

Re: [help] bug di ubuntu 12.10

banyak sekali para sesepuh disini,,,,ikutan ahhhhhhhhhhhhhhhh up up up
by bijep
07 Dec 2012, 17:06
Forum: Instalasi Ubuntu
Topic: dual boot ubuntu 12.10 dan win7 ultimate 64 bit
Replies: 5
Views: 1941

Re: dual boot ubuntu 12.10 dan win7 ultimate 64 bit

masuk ke cyber-newtron.blogspot.com

moga bisa bantu,,,
by bijep
08 Nov 2012, 17:49
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: (ask) gagal install
Replies: 1
Views: 706

(ask) gagal install

langsung aje ke pokok maslah ya gan,, ane mau install samba di BT5 tp ini peringatannya root@bt:~# apt-get install samba Reading package lists... Done Building dependency tree Reading state information... Done Some packages could not be installed. This may mean that you have requested an impossible ...
by bijep
30 Oct 2012, 21:39
Forum: Kelas Belajar Linux Ubuntu
Topic: bimbingan belajar linux awal
Replies: 45
Views: 32484

Re: bimbingan belajar linux awal

Rajin baca sama rajin nanya gan ama mastah2 dimari,,,,

***aku suka ubuntu 10.04.4 LTS***
by bijep
30 Oct 2012, 21:32
Forum: Ubuntu Desktop
Topic: Masih bingung sama driver ATI RADEON
Replies: 37
Views: 20347

Re: Masih bingung sama driver ATI RADEON

iya ane udah pake 12.04 LTS 64bit, iya semua ok kok, tinggal SMbus yang masih merah klo di lshw :D sama sama gan... wah...hebat agan pake yg 64bit,,emng ramnya di atas 4gb y gan?? kalo ram agan 2-3gb ane saranain pake yang 32 aja gan,, maksud AMD64 bukan berarti karena laptop kita pke AMD harus pke...
by bijep
24 Oct 2012, 15:39
Forum: Ubuntu Desktop
Topic: Masih bingung sama driver ATI RADEON
Replies: 37
Views: 20347

Re: Masih bingung sama driver ATI RADEON

ane pernah ngalamain gan....
di instalnya jangan yang post-release-update tapi yang sebelumnya gan,,,
klo nyang ntu malah suka blank klo di netbook ane...

sundul gan,,,,,
by bijep
24 Oct 2012, 15:33
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: Instal Ubuntu Dan Backtrack dalam satu PC
Replies: 7
Views: 1998

Re: Instal Ubuntu Dan Backtrack dalam satu PC

Swap di linux fungsi sama deh kayaknya gan,,


# NEBAK hahahhaa
by bijep
24 Oct 2012, 15:26
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: ISO Linux Gratis!!!
Replies: 104
Views: 120417

Re: ISO Linux Gratis!!!

Ikutan ah.. untuk yang wilayah [ SUKABUMI - DEPOK - CILEUNGSI ] bisa request ke ane pengen ISO linux apa kebetulan ane rutin bolak balik ke daerah situ.,, bebas sama ane mah...nanti ane downloadin buat agan-agan semua.. GRATIS GRATIS GRATIS.. :kuku: orang internetnya juga punya kantor ini sayang kal...
by bijep
24 Oct 2012, 15:20
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: Kata Bijak dan Linux
Replies: 11
Views: 5913

Re: Kata Bijak dan Linux

apaan ya..bentar ane pikir2 dolo...hahaha # ngarep
by bijep
24 Oct 2012, 15:16
Forum: Road Show Forum Ubuntu Indonesia
Topic: Roadshow berikutnya kemana?
Replies: 125
Views: 169237

Re: Roadshow berikutnya kemana?

what BANDUNG???? ikutttttttttttttttttttttttttttttttttt
mumpung deket hahahaha,,,
by bijep
24 Oct 2012, 15:14
Forum: Release Party Ubuntu 12.04 LTS
Topic: Crew Panitia Lagi Kerja Keras..
Replies: 28
Views: 22295

Re: Crew Panitia Lagi Kerja Keras..

aw awa aw aw aw aw aw aw aw.................ikutttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
by bijep
23 Oct 2012, 18:11
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: cara pindah server ke repo Surabaya
Replies: 10
Views: 3257

Re: cara pindah server ke repo Surabaya

ternyata masih ada y yg setia ama 10.04 lts hehe
mantep gan,,,ampe tgl terakhir update...
klo repo surabaya u[date trus gan,,cek aja
by bijep
23 Oct 2012, 17:56
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: Oprek dikit ubuntu 10.04
Replies: 3
Views: 1485

Re: Oprek dikit ubuntu 10.04

ikutttttttttttttttttttttttttttttttt...ane masih setia ama 10.04
by bijep
19 Oct 2012, 18:51
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: (*)UBUNTU 12.10
Replies: 40
Views: 21511

Re: (*)UBUNTU 12.10

sundul gan...
by bijep
18 Oct 2012, 23:49
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: cara install libre office di ubuntu 10.04
Replies: 3
Views: 1931

Re: cara install libre office di ubuntu 10.04

**SOLVED**

ternyata salah atas nya hihih

harusnya

sudo add-apt-repository ppa:libreoffice/libreoffice-3-5

bukan

sudo add-apt-repository ppa:libreoffice/ppa
by bijep
18 Oct 2012, 23:15
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: cara install libre office di ubuntu 10.04
Replies: 3
Views: 1931

Re: cara install libre office di ubuntu 10.04

jiahh ko gagal ya gan?? ane coba dengan cara ini.. 1. sudo apt-get purge openoffice*.* 2. sudo add-apt-repository ppa:libreoffice/ppa 3. sudo apt-get update 4. sudo apt-get install libreoffice = 1:3.5.4~) but it is not going to be installed Recommends: libreoffice-gnome but it is not going to be ins...
by bijep
18 Oct 2012, 22:48
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: cara install libre office di ubuntu 10.04
Replies: 3
Views: 1931

cara install libre office di ubuntu 10.04

permisi para mastah.. :blush:
ane masih setia dengan ubuntu 10.04 walaupun hari ini ubuntu 12.10 udah mau lahir, :kuku:

ane pengen instal libre office dan hapus open office yang ada di ubuntu 10.04.
mohon pencerahannya.. :grin:
by bijep
18 Oct 2012, 22:40
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: [help]gagal instal burg dengan super-boot-manager
Replies: 12
Views: 3717

Re: [help]gagal instal burg dengan super-boot-manager

mungkin agan bisa coba kesini..mudah2an blog ane yang sederhana ini bisa membantu.

http://cyber-newtron.blogspot.com/2011/ ... -1110.html
by bijep
18 Oct 2012, 22:36
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: Tidak bisa update manager ubuntu 10.04
Replies: 4
Views: 3590

Re: Tidak bisa update manager ubuntu 10.04

ok gan,,,alhamdulillah udah bagus lagi,,,
by bijep
18 Oct 2012, 22:33
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: cara pindah server ke repo Surabaya
Replies: 10
Views: 3257

Re: cara pindah server ke repo Surabaya

siap...berangkat,,,,,
by bijep
13 Oct 2012, 16:12
Forum: Instalasi Ubuntu
Topic: [ask] Tolong!! Saya Tidak bisa Update
Replies: 3
Views: 1172

Re: [ask] Tolong!! Saya Tidak bisa Update

nif wrote: bagus seperti itu, jangan takut untuk coba2 sendiri (kalo malah tambah parah, tinggal instal ulang :grin: )
jiaaahhh,,,,instan amat???? :wow:
by bijep
13 Oct 2012, 16:09
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: Error di Update Manager
Replies: 27
Views: 10914

Re: Error di Update Manager

ane baca dari atas ampe bawah kayak tantah ama ponakannya hahahhaa
by bijep
13 Oct 2012, 16:03
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: Tidak bisa update manager ubuntu 10.04
Replies: 4
Views: 3590

Tidak bisa update manager ubuntu 10.04

ane gak bisa update manager gan..ini peringatannya. An error occurred The following details are provided: W: Failed to fetch http://kambing.ui.ac.id/ubuntu/pool/main/l/linux/linux-image-2.6.32-44-generic_2.6.32-44.98_i386.deb Unable to connect to kambing.ui.ac.id:http: W: Failed to fetch http://kamb...
by bijep
13 Oct 2012, 15:46
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: cara pindah server ke repo Surabaya
Replies: 10
Views: 3257

cara pindah server ke repo Surabaya

Pengen pindah ke server surabaya caranya gimana ya gan??
cz server surabaya yang masih update buat 10.04.
tapi pas ane mau pindah server ko gak ada ya gan???

help gan,,ane pemula neh hehe
by bijep
13 Oct 2012, 15:15
Forum: Kelas Belajar Linux Ubuntu
Topic: Materi Kelas Belajar FUI 2012
Replies: 144
Views: 188895

Re: Materi Kelas Belajar FUI 2012

Sedot semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
tengkyuw pak camat coblong hehehe
by bijep
13 Oct 2012, 15:12
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: Sharing tentang Ubuntu 10.04 (Lucid Lynx)
Replies: 505
Views: 1404720

Re: Sharing tentang Ubuntu 10.04 (Lucid Lynx)

SOLVED***
sory gan baru bales skrg ,,,dan sekarang wifi ane udah bisa lagi,,,
by bijep
01 Oct 2012, 17:30
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: Sharing tentang Ubuntu 10.04 (Lucid Lynx)
Replies: 505
Views: 1404720

Re: Sharing tentang Ubuntu 10.04 (Lucid Lynx)

wifi gak kedetek di ubuntu 10.04 gan,,,help gan..ane baru downgrade dari `12.04..
by bijep
01 Oct 2012, 17:15
Forum: Instalasi Ubuntu
Topic: Wifi tidak terdeteksi di ubuntu 10.04
Replies: 3
Views: 2015

Wifi tidak terdeteksi di ubuntu 10.04

permisi para mastah..
ane baru downgrade dari ubuntu 12.04 ke ubuntu 10.04 cz ane ngerasain ubuntu 12.04 kurang cocok sama lepi ane lemooooottttttt abisss..
skrg ane udah istall 10.04 udah ane update juga tapi wirilessnya blm kedetek gan,,
mohon pencerahannya dari agan2 semua..
by bijep
01 Oct 2012, 15:16
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: [SUKSES] Melancarkan Ubuntu di Perusahaan
Replies: 34
Views: 15283

Re: [SUKSES] Melancarkan Ubuntu di Perusahaan

cheffzbros wrote: Minta cewek cantik gan.... wkkkkkk "maaf kalo ane jelalatan" hihihihi
kalo agan mau banyak noh cewek2 papua buat agan pilih2 hihhihi..adoohhhhhhhhhhhh :D
by bijep
01 Oct 2012, 15:13
Forum: Ubuntu Desktop
Topic: [help] dekstop ubuntu 12.04 error
Replies: 14
Views: 4137

Re: [help] dekstop ubuntu 12.04 error

install lagi aja gan,,ane juga mau instal lagi neh hhihhih..
kesel ane ama 12.04 leeeeemmmotottotototototto jadi pke yang jadul aja deh,,,,biar lebih sedihhhhhhhh
by bijep
01 Oct 2012, 15:11
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: Ubuntu lebih berat dari win xp sp3
Replies: 8
Views: 3033

Re: Ubuntu lebih berat dari win xp sp3

Nexus wrote:Saran > pakai ubuntu 10.04 LTS (Lucid Lynx).
iya gan,,,skrg ane mau downgrade ke 10.04 aja ah,,,,gpp jadul juga,,,hikssss...
by bijep
15 Sep 2012, 17:42
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: Ubuntu lebih berat dari win xp sp3
Replies: 8
Views: 3033

Ubuntu lebih berat dari win xp sp3

maaf gan klo judulnya sedikit sangar,,hehe ane beri judul ntu karena itu kenyataan yang ane rasain,, dulu pas ane pake ubuntu 9.10 dan 10.04 enak banget gan anti lemot,dan ane pun banggga kalo pamer ama anak2 di kampus,tapi semenjak ane pindah ke 12.04 netbook ane buuuueeerattttt banget..skrg malu g...