Search found 6 matches

by zortax123
14 Feb 2010, 17:16
Forum: Others Project FUI
Topic: Laporan! Yang telah nyebarin info lomba ini..
Replies: 36
Views: 10405

Re: Laporan! Yang telah nyebarin info lomba ini..

wah jadi pengen liat bung meler.... jikakakakak
by zortax123
07 Feb 2010, 04:33
Forum: Instalasi Ubuntu
Topic: Pengenalan dan tutorial Instalasi Ubuntu.pdf
Replies: 293
Views: 516587

Re: Pengenalan dan tutorial Instalasi Ubuntu.pdf

@ mas m3l3r lha saya takutnya pas udah di instal ubuntu driver2 buat letop saya malah gak jalan...... soalnya saya baca di topik tentang leptop yang bisa di instal ubuntu.... aduh saya lupa link nya... tapi ada di forum ini kog.... nah di topik itu leptop saya gak termasuk... kira kira gimana ya...???
by zortax123
07 Feb 2010, 00:44
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: ane baru dapet kiriman cd ubuntu 9.10
Replies: 28
Views: 14062

Re: ane baru dapet kiriman cd ubuntu 9.10

wah sama bro... saya baru dikirimin tanggal 6 februari 2010....

bayar sih... karena kena bea kiriman dari luar negeri.....

kemaren sih kena 7000 rupiah... tp gak masalah... yang penting udah dapet cd nya.... hihihi
by zortax123
07 Feb 2010, 00:41
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: Bagi2 ID Facebook...
Replies: 89
Views: 80843

Re: Bagi2 ID Facebook...

by zortax123
06 Feb 2010, 23:52
Forum: Optimalisasi & Desktop Efek
Topic: Sharing Desktop Screenshoot
Replies: 973
Views: 3449230

Re: Sharing Desktop Sreenshoot

wah bisa jadi kayak gitu... keren.... jadi pengen .....
by zortax123
06 Feb 2010, 23:47
Forum: Instalasi Ubuntu
Topic: Pengenalan dan tutorial Instalasi Ubuntu.pdf
Replies: 293
Views: 516587

Re: Pengenalan dan tutorial Instalasi Ubuntu.pdf

sory oot masih newbie.... kalo mau instal pake ubuntu 9.10 minimum speknya apa ya?

leptop saya hp 500... apa bisa di instal ubuntu 9.10?
spec leptop saya
prosesor= intel celeron 1.5Ghz.
Ram 1 Gb
vga onboard kalo gak salah sih 128 mb..

kira kira bisa gak yah.... ???