Search found 11 matches

by Efendi_Liu
13 Aug 2015, 15:04
Forum: Ubuntu Desktop
Topic: ubuntu dekstop 14.04 ( email dan folder sharing )
Replies: 9
Views: 6970

Re: ubuntu dekstop 14.04 ( email dan folder sharing )

@sr aja : punya tutorial utk install zimbra dan cara add account user 1/1 ?
by Efendi_Liu
10 Aug 2015, 11:19
Forum: Ubuntu Desktop
Topic: ubuntu dekstop 14.04 ( email dan folder sharing )
Replies: 9
Views: 6970

Re: ubuntu dekstop 14.04 ( email dan folder sharing )

@sr aja : ada tutorial untuk instalasi mail server dgn zimbra?
apakah tanpa melakukan instalasi ximbra,bisakah kita lsg install thenderbird dan menggunakannya utk email secara lokal?dalam lingkungan 1 gedung office saja?
by Efendi_Liu
10 Aug 2015, 10:44
Forum: Ubuntu Desktop
Topic: ubuntu dekstop 14.04 ( email dan folder sharing )
Replies: 9
Views: 6970

Re: ubuntu dekstop 14.04 ( email dan folder sharing )

@usus buntu : sudah saya coba setting tapi ada kendala unix username itu apa y? seperti avahi...pada saat saya buat username : testing , pass : testing , confirm : testing passwordnya berubah menjadi lebih banyak bisa tidak misalnya ada 10 folder sharing, folder1:angsa, folder2:kijang , folder3:keli...
by Efendi_Liu
10 Aug 2015, 10:13
Forum: Ubuntu Desktop
Topic: ubuntu dekstop 14.04 ( email dan folder sharing )
Replies: 9
Views: 6970

Re: ubuntu dekstop 14.04 ( email dan folder sharing )

@sr aja...settingan di thunderbird mungkin bisa saya pelajari sendiri tapi cara install POP3 di ubuntu dekstop dan adduser serta pass itu belum bisa
by Efendi_Liu
10 Aug 2015, 10:12
Forum: Ubuntu Desktop
Topic: ubuntu dekstop 14.04 ( email dan folder sharing )
Replies: 9
Views: 6970

Re: ubuntu dekstop 14.04 ( email dan folder sharing )

@ususbuntu thanks..lagi coba utk shared file 1 folder / user...

kalau yang pertanyaan cara set POP3 di ubuntu dekstop bisa?? dan email client rencana pakai thunderbird
by Efendi_Liu
08 Aug 2015, 09:13
Forum: Ubuntu Desktop
Topic: ubuntu dekstop 14.04 lts
Replies: 7
Views: 4793

Re: ubuntu dekstop 14.04 lts

@myitanium : saya sudah mencoba mengcopy semua font yang ada di windows ke ubuntu tetapi hasil print tetap sama kurang gitu bagus.

saya memasang printer lx-300 di ubuntu itu sendiri dan juga disharing utk di print clients lain.
by Efendi_Liu
08 Aug 2015, 09:04
Forum: Ubuntu Desktop
Topic: ubuntu dekstop 14.04 ( email dan folder sharing )
Replies: 9
Views: 6970

ubuntu dekstop 14.04 ( email dan folder sharing )

gan, boleh minta bantuan tidak? saya pengguna awal Ubuntu..mau nanya nih 1. cara setting POP3 di linux gimana y? ada yg punya tutorialnya dalam bentuk .docz atau .pdf atau format video boleh sharing. 2. cara memproteksi folder sharing gimana y?misalnya saya sharing file name 'linux' pada saat user m...
by Efendi_Liu
05 Aug 2015, 14:56
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: set email di ubuntu desktop
Replies: 0
Views: 1045

set email di ubuntu desktop

ada yang punya tutorial untuk membuat POP3 di ubuntu dekstop?supaya bisa transaksi email secara lokal?
by Efendi_Liu
09 Jul 2015, 15:10
Forum: Ubuntu Desktop
Topic: ubuntu dekstop 14.04 lts
Replies: 7
Views: 4793

Re: ubuntu dekstop 14.04 lts

saya sudah mencoba,apabila print dari ubuntu tulisannya tidak bagus apabila print dari windows tulisan bagus dengan menggunakan lx-300

apakah ada jenis font yg cocok untuk ubuntu dan sesuai dengan windows?? font yg saya pakai ARIAL.
by Efendi_Liu
03 Jul 2015, 11:50
Forum: Ubuntu Desktop
Topic: ubuntu dekstop 14.04 lts
Replies: 7
Views: 4793

ubuntu dekstop 14.04 lts

saya ada beberapa pertanyaan:
1. pada ubuntu dekstop 14.04 lts bisa dibangun pop3 untuk email internal?
2. apakah ubuntu support utk driver printer lx-300 dan ip canon 2700 ?
3. dari microsoft office 2007 apabila datanya di print di libre office ubuntu apakah settinganya akan kacau?