Search found 1597 matches

by abu_unaisah
17 Nov 2016, 16:00
Forum: Ubuntu Desktop
Topic: Resolusi di ubuntu 10.04
Replies: 1
Views: 1021

Re: Resolusi di ubuntu 10.04

install amd catalyst
by abu_unaisah
01 Jun 2014, 21:33
Forum: Instalasi Ubuntu
Topic: Touchpad Tidak berfungsi
Replies: 4
Views: 1902

Re: Touchpad Tidak berfungsi

Fn+F9 ?
by abu_unaisah
28 May 2014, 17:29
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: Mohon bantuannya, harddisk tdk sengaja terformat..
Replies: 4
Views: 921

Re: Mohon bantuannya, harddisk tdk sengaja terformat..

di wi$ coba pake easus data recovery (kalo gak salah)
HDD digandeng ke PC lain
by abu_unaisah
28 May 2014, 10:24
Forum: Ubuntu Server
Topic: import database .sql
Replies: 5
Views: 1311

Re: import database .sql

mysqldump -u root -p --all-database > semua-database.sql
by abu_unaisah
26 May 2014, 10:59
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: javascipt di ubuntu 10..04
Replies: 11
Views: 2011

Re: javascipt di ubuntu 10..04

java degan javascript berbeda

untuk javascript, coba pakai google chrome
by abu_unaisah
26 May 2014, 10:57
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: [HELP] Gagal booting "No such partition"
Replies: 4
Views: 964

Re: [HELP] Gagal booting "No such partition"

single boot apa dualboot?
by abu_unaisah
23 May 2014, 09:35
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: ubuntu buat komputer spek minim
Replies: 5
Views: 1089

Re: ubuntu buat komputer spek minim

puppy, xubuntu, lubuntu, lxle, linux lite
by abu_unaisah
17 May 2014, 14:16
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: Proramming di linux
Replies: 8
Views: 1453

Re: Proramming di linux

bahasa pemrogramannya apa gan?
by abu_unaisah
17 May 2014, 13:42
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: snort : error database "can't connect to..."
Replies: 1
Views: 510

Re: snort : error database "can't connect to..."

"bash : ./schemas/create_mysql: no such file or directory"
nama directory salah
by abu_unaisah
17 May 2014, 13:38
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: Software Windows dan Linux
Replies: 174
Views: 257890

Re: Software Windows dan Linux

xampp for linux ada
lamp-server^ dari repositori
by abu_unaisah
16 May 2014, 10:22
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: [ask] additional Drive di Ubuntu 14.04
Replies: 5
Views: 1039

Re: [ask] additional Drive di Ubuntu 14.04

gak usah di-install, khawatir malah masalah
ATI ane gak install additional driver (14.04)
dulu pernah coba install di 12.04 malah error
by abu_unaisah
13 May 2014, 14:13
Forum: Ubuntu Server
Topic: basmi firus malware exe, pif dan autorunt.inf
Replies: 4
Views: 932

Re: basmi firus malware exe, pif dan autorunt.inf

yg ngopy siapa?
otomatis atau manual?
by abu_unaisah
13 May 2014, 09:56
Forum: Kelas Belajar Linux Ubuntu
Topic: [Ask] Selalu Minta password root
Replies: 6
Views: 1683

Re: [Ask] Selalu Minta password root

apa root sudah dikasih password?
sudo passwd root
by abu_unaisah
12 May 2014, 16:55
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: tombol shutdown
Replies: 5
Views: 1063

Re: tombol shutdown

abis install compiz?
by abu_unaisah
12 May 2014, 16:55
Forum: Ubuntu Server
Topic: want to ask
Replies: 12
Views: 1929

Re: want to ask

sytax-nya apa gan, mungkin bisa coba exec
by abu_unaisah
12 May 2014, 16:53
Forum: Ubuntu Server
Topic: cara mengatasi error bad archive mirror
Replies: 2
Views: 1518

Re: cara mengatasi error bad archive mirror

bisa kasih screenshot?