Search found 17 matches

by djoenk
28 May 2011, 18:54
Forum: Ubuntu Server
Topic: TANYA cara BLOK https://www.facebook.com di squid ?
Replies: 10
Views: 16340

Re: TANYA cara BLOK https://www.facebook.com di squid ?

msh lom bs gan,gmn ya... apa da yg slh dgn squid.conf ane? --------------------------------------------------- # ACL HTTPS FACEBOOK acl dilarang url_regex "/etc/squid/situs.txt" http_access deny dilarang # Setup some default acls acl all src 0.0.0.0/0 acl localhost src 127.0.0.1/32 acl safeports por...
by djoenk
28 May 2011, 18:34
Forum: Ubuntu Server
Topic: [Help]..Bandwidth di WebHTB??
Replies: 22
Views: 6448

Re: [Help]..Bandwidth di WebHTB??

[UPDATE] ---> sore hari sekitar jm 5'an

(INTL) cuma dapet 60'an gan :(
by djoenk
28 May 2011, 18:31
Forum: Ubuntu Server
Topic: [Help]..Bandwidth di WebHTB??
Replies: 22
Views: 6448

Re: [Help]..Bandwidth di WebHTB??

ngantuk gendong anak apa gendong emak'nya si anak gan..?? :D

ane jg lom selesai baca tu referensi gan
abis....lumayan banyak jg...hihihihi
by djoenk
28 May 2011, 18:23
Forum: Ubuntu Server
Topic: Konfigurasi server di WEBMIN
Replies: 4
Views: 2100

Re: Konfigurasi server di WEBMIN

wewwwww...bahasanya kudu ditranslate dulu
ada yg versi bahasa indo gak gan'... :grin:
by djoenk
27 May 2011, 16:16
Forum: Ubuntu Server
Topic: Konfigurasi server di WEBMIN
Replies: 4
Views: 2100

Re: Konfigurasi server di WEBMIN

ikutan nyimak gan :D
by djoenk
27 May 2011, 15:55
Forum: Ubuntu Server
Topic: [Help]..Bandwidth di WebHTB??
Replies: 22
Views: 6448

Re: [Help]..Bandwidth di WebHTB??

nanti biar kita koreksi sama2 gan..

-----------------------------------
"bicara bukan berarti pintar"
by djoenk
27 May 2011, 15:48
Forum: Ubuntu Server
Topic: [Help]..Bandwidth di WebHTB??
Replies: 22
Views: 6448

Re: [Help]..Bandwidth di WebHTB??

coba nanti ane baca lagi referensi dr agan
kesimpulan ane sementara si ini :

Tabel 1: Klasifikasi SNR_Margin (Signal-to-Noise Margin)
-------------------------------- Makin TINGGI makin BAIK
--------------------------------------------------------
by djoenk
27 May 2011, 15:32
Forum: Ubuntu Server
Topic: [Help]..Bandwidth di WebHTB??
Replies: 22
Views: 6448

Re: [Help]..Bandwidth di WebHTB??

ane pake TP-Link gan'
maklum....murah meriah :grin:

mungkin seperti ini kali ya gan
definisi modem agan ma modem ane
kalo salah,mohon dikoreksi... :D

----------------------------
"indah'nya saling berbagi"
by djoenk
27 May 2011, 14:18
Forum: Ubuntu Server
Topic: TANYA cara BLOK https://www.facebook.com di squid ?
Replies: 10
Views: 16340

Re: TANYA cara BLOK https://www.facebook.com di squid ?

ikutan mantau gan'... ane jg msh lom nemu ramuan'nya :D -------------------------------- sekedar share ane da cb buat pertama : --------- acl bad_sites url_regex -i "/squid/etc/bad_url" http_access deny bad_sites isi dari "bad_url" [^].facebook.com kedua : -------- acl fbnakal url_regex -i ^https:\/...
by djoenk
27 May 2011, 14:05
Forum: Ubuntu Server
Topic: [Help]..Bandwidth di WebHTB??
Replies: 22
Views: 6448

Re: [Help]..Bandwidth di WebHTB??

speedy ya... 2mb gak selalu dapet 2 mb broo betul kata bro surya ane aja yang langganan 3mb dapetnya cuman 2,7 mb parahhh dehh... http://www.speedtest.net/result/1314237486.png pa lagi klo keluar hedehh... mabukkk mas broo.... http://www.speedtest.net/result/1314239234.png gak tau nichh klo gak dib...
by djoenk
27 May 2011, 10:38
Forum: Ubuntu Server
Topic: [Help]..Bandwidth di WebHTB??
Replies: 22
Views: 6448

Re: [Help]..Bandwidth di WebHTB??

[ UPDATE ]...speedtest hari ke-2
ini ane test jam 10:30'an kurang lebih gan'

-------------------------------------------------
"bicara bukan berarti pintar" (salam super)
by djoenk
27 May 2011, 10:34
Forum: Ubuntu Server
Topic: [Help]..Bandwidth di WebHTB??
Replies: 22
Views: 6448

Re: [Help]..Bandwidth di WebHTB??

gini aj gan, sering2 cek speed secra periodik, pagi, siang sore malam, terus monitor, ambil rata2 antara INTL dan IIX, kl ud ketemu baru diatur tiap kelas, sbg pertimbangan IIX di bagi 2 dg game, saya pernah bantu punya teman, 2 MB dipake 13 unit, game online 3 unit gak ad masalah tuh thanks gan da...
by djoenk
26 May 2011, 22:17
Forum: Ubuntu Server
Topic: [Help]..Bandwidth di WebHTB??
Replies: 22
Views: 6448

Re: [Help]..Bandwidth di WebHTB??

gak maksimal gmn Gan?aq rasa uda bagus tuh thanks da mampir gan' maksud ane...kurang maksimal di b/w intl(international) ane baru migrasi pake ubuntu server 9.10 sebelumnya pake *****tik klo pke mikro***,yg ane rasain gak seperti apa yg ane rasain di ubuntu,so....kesimpulan sementara ane : - speed ...
by djoenk
26 May 2011, 21:22
Forum: Ubuntu Server
Topic: [Help]..Bandwidth di WebHTB??
Replies: 22
Views: 6448

Re: [Help]..Bandwidth di WebHTB??

saya mau sharing dikit, dikit aja bolehkan kalo pengalaman saya pake speedy :D emang bandwidth tidak bisa stabil, karena berdasarkan pengalaman saat menggunakan dan berdasarkan ucapan yg dikatakan teknisi speedy "bahwa bandwith speedy itu share" :D ahahahahaaaaa jadi klo lg rame yah lemot, apa lagi...
by djoenk
26 May 2011, 10:06
Forum: Ubuntu Server
Topic: [Help]..Bandwidth di WebHTB??
Replies: 22
Views: 6448

[Help]..Bandwidth di WebHTB??

mohon koreksinya buat para master2 HTB ane punya warnet dgn speedy paket 2Mb pertanya'an ane : apakah B/W yg ane buat dah sesuai? tapi yg ane rasain belum maksimal gan.. jika memang belum maksimal,bs ksh saran dmn letak kesalahan'nya? terimakasih buat yg da mau bantu.. ------------------------------...
by djoenk
24 May 2011, 08:40
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: repo ubuntu
Replies: 2
Views: 1202

Re: repo ubuntu

maaf gan...ane penghuni baru dsni
jg..gak tw markas FUI dmn

tolong ksh tw donk gan alamat dekatnya dmn?
klo bs sih yg deket ma rmh ane...haha
by djoenk
22 May 2011, 01:32
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: repo ubuntu
Replies: 2
Views: 1202

repo ubuntu

buat para agan sista/wati..
yg mau berbaik hati tanpa belas kasih
sharing2 donk repo ubuntunya
ane butuh gan... javascript void(0)

ane siap copas smua cd-repo agan,itu juga kalo rela...hahaaa
NB: ane tinggal di jakarta,detailnya daerah kebon jeruk

salam kenal dari penghuni baru.
thanks...