Forum dan Chating untuk Pengguna Ubuntu di Indonesia
"Ingin di buah manggis hutan, masak ranum tergantung tinggi."
Inginkan sesuatu yang sudah diperoleh.
Hari ini adalah Hari Angkutan Nasional & Hari Solidaritas Asia-Afrika.
Forum dan Chating untuk Pengguna Ubuntu di Indonesia
Siapa yang Online
20 terdaftar (83dul, AFir_T34, apiz19, AyahInun, budiutomopkl, cha_plux, cmood, de_dexter, erlinda, fifalove, gusnov, hadiyatna_agus, Malsasa, masErwin, nif, sipelaut, sr_aja, thrvers, vahray, xditx32), 323 Tamu dan 3 Laba-Laba online.
Statistik Forum
29415 Pengguna
20 Forum
15457 Topik
144649 Pesan
Max Online: 741 @Hari ini pkl 07:02
Posting Terbanyak
thrvers 4449
aptfast 3847
q_p 3007
Nexus 2957
yogieza 2670
Malsasa 2540
squid 2450
nif 2323
blackshirt 2321
ninja 2260
Pengguna Terbaru
fifalove, lord_rayden19, ketutcan, aronica321, dimsum
29415 Pengguna Terdaftar
Pengguna Hari Ini

Mr12uD1
Terdaftar: 12 May 13
Pesan: 78
BlogLog Ubuntu Indonesia
BlogLog: Ringkasan Blog-Blog Ubuntu dalam Bahasa Indonesia
Open Source Indonesia
Daftar Link2 Penting Open Source Indonesia
Download Ebook FUI
Ebook FUI
Opsi Topik
Menilai Topik Ini
#38281 - 29 Sep 10 15:05 MAKALAH TENTANG LINUX (UBUNTU)
suryabali27 Offline
Warga

Terdaftar: 16 Sep 10
Pesan: 19
Lokasi: Bali, Indonesia
Teman-teman,, ada yang punya makalah tentang Linux ga..??
Share donk,,
Thanks,,

Top
#38282 - 29 Sep 10 15:11 Re: MAKALAH TENTANG LINUX (UBUNTU) [Re: suryabali27]
aptfast Offline
Warga
***

Terdaftar: 03 Jan 10
Pesan: 3847
Lokasi: Jakarta, Indonesia
bro surya, di internet banyak berserakan... laugh
kalo saya ndak punya, maklum ndak pernah bikin
btw, coba tanya pak Lurah mungkin punya... smile
_________________________
Cara mengatasi problem ACPI/DSDT di notebook Toshiba L510-Core I3
http://ubuntu-indonesia.com/forums/ubbthreads.php/topics/44612/1

"Nadia :)"

Top
#38287 - 29 Sep 10 15:44 Re: MAKALAH TENTANG LINUX (UBUNTU) [Re: aptfast]
suryabali27 Offline
Warga

Terdaftar: 16 Sep 10
Pesan: 19
Lokasi: Bali, Indonesia
Kalo Yang byasa-byasa sih gampang nyarinya broo,,
Masalah tujuan,,metode pmbuatannya, analisis metodenya,, gimana nyarinya tuh,, stress saya broo,, laugh

Top
#38308 - 29 Sep 10 18:59 Re: MAKALAH TENTANG LINUX (UBUNTU) [Re: suryabali27]
k4341 Offline
Warga

Terdaftar: 23 May 10
Pesan: 297
Lokasi: Cirebon
coba cari di wikipedia bro. banyak banget tulisan-tulisan tentang Ubuntu/Linux yang b.indo n b.ing.
_________________________
Berusaha sampai darah mendidih sebelum menyerah.
Darah mendidih = kamus klasik berbicara.
9.04 --->> 10.10

Top
#39203 - 08 Oct 10 17:03 Re: MAKALAH TENTANG LINUX (UBUNTU) [Re: k4341]
etc Offline
Warga

Terdaftar: 05 Apr 10
Pesan: 485
Lokasi: Indonesia
saya ada tesis Linux.. hehe grin
_________________________




Top
#39232 - 08 Oct 10 23:05 Re: MAKALAH TENTANG LINUX (UBUNTU) [Re: suryabali27]
freeazy Offline
Warga

Terdaftar: 04 Jan 10
Pesan: 1309
Lokasi: Makassar
Kutip: suryabali27
Teman-teman,, ada yang punya makalah tentang Linux ga..??
Share donk,,
Thanks,,


di ilmukomputer,com

grin

Top
#39257 - 09 Oct 10 10:37 Re: MAKALAH TENTANG LINUX (UBUNTU) [Re: freeazy]
ohdediku Offline
Warga

Terdaftar: 07 Mar 10
Pesan: 386
Lokasi: Sragen - Jogja
Sekalian nyundul nih,
yg udah atau lagi buat skripsi tentang Linux.. share yaa...
ane cuma mo ngintip dikit smile
_________________________
" tiada hari tanpa sudo su "
visit my blog:
http://ohdediku.wordpress.com

Top
#39379 - 10 Oct 10 14:42 Re: MAKALAH TENTANG LINUX (UBUNTU) [Re: ohdediku]
GagalGanteng Offline
Warga

Terdaftar: 10 Oct 10
Pesan: 36
Lokasi: Bekasi
tadi aku baca di trit mana yak ??

disini katanya

http://www.tahutek.net/2010/09/ubuntu-tempat-dowload-pdf-infolinux.html

Lupa tadi sih. coba di cek dah
_________________________




Top
#39386 - 10 Oct 10 15:24 Re: MAKALAH TENTANG LINUX (UBUNTU) [Re: etc]
suryabali27 Offline
Warga

Terdaftar: 16 Sep 10
Pesan: 19
Lokasi: Bali, Indonesia
Kutip: Babak_Belur
saya ada tesis Linux.. hehe grin


Share donk bro,, smile

Top


Moderator:  M3L3R, squid, squid 
Uneg-Uneg Pengguna


Ubuntu-Indonesia.com
di Facebook